AHHA PS PATI dan Rans Cilegon FC, Dua Klub Sultan Menelan Kekalahan

  • Bagikan
AHHA PS PATI dan Rans Cilegon FC, Dua Klub Sultan Menelan Kekalahan

NUSANTARAKITA.ID – Liga 2 musim ini semakin menarik dengan kehadiran Raffi Ahmad yang menjadi Owner Rans Cilegon dan Atta Halilintar Yang menjadi bos dari AHHA PS Pati, namun dua klub sultan itu harus menelan kekalahan saat laga perdana liga 2.

Laga Perdana liga 2 yang mempertemukan antara Persis Solo Vs PSG Pati berakhir dangan hasil akhir 2-0, Klub milik youtuber Atta Halilintar tersebut harus mengakui keunggulan Persis Solo milik Putra Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep.

Sejak tahun 2017 tren positif didapatkan Persis Solo dengan menorehkan 3 hasil menang dan sekali hasil imbang di laga pembuka. Dua gol dari Persis Solo dilesatkan oleh Striker kenyang pengalaman Alberto Beto Gonzalves di menit ke-19 dan digandakan oleh sang kapten Eky Taufik dua menit kemudian.

Kaesang menambahkan Kalau kemenangan tersebut tak lepas dari kerja keras pemain “Kami main dengan hati bukan karena uang,” katanya.

Baca Juga : Arema Vs Persipura, Link Live Streaming dan Kabar Terkini

memang pernyataan kaesang ini sedikit menyindir kubu AHHA PS Pati yang akan menyiapkan uang 1M jika menang melawan Persi Solo.

Duel hebat memang tak hanya tersaji  dilapangan, diluar lapangan Psywar antara kedua tim juga ramai dimedia sosial. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka juga mengomentari tim yang dulu berencana mengubah nama menjadi AHHA PS PATI FC tersebut “Ada Tim Atta halilintar juga, itu juga yang paling kita antisipasi karena mereka mengusai kungfu juga,” ucapnya.

Memang beberapa waktu yang lalu pemain PSG Pati menyita Perhatian publik setelah saat laga uji coba dengan Persiraja Banda Aceh, pemain PSG Pati yakni Saiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun melakukan tindakan tidak sportif pada pemain Persiraja. psywar itupun ditanggapi Atta Halilintar “haruskah logo kuda diganti panda agar menjadi kungfu panda,” Ucap suami Aurel Hermansyah tersebut.

Dipertandingan lainnya, klub sultan milik Raffi Ahmad juga menelan kekelahan dari Dewa United dengan hasil akhir 3-1 yang berlangsung pada hari Selasa (28/09/2021), Hamka Hamzah Dkk harus bermain dengan 10 pemain dengan diusirnya Saddam pada menit ke-13.

Unggul jumlah pemain, Dewa United pun gencar melakukan serangan bertubi-tubi dan hasilnya di menit ke-25 pemain Dewa United Selamet Budiono berhasil memecah kebuntuan. Empat menit berselang giliran Suhandi menganggakan keunggulan menjadi 2-0, hingga turun minum skor tetap tidak berubah.

Dibabak kedua, tim Asuhan Bambang Nurdiansyah berhasil memperkacil kedudukan dengan gol yang dilesatkan Sirvi Arvani di menit ke-47 dengan skema serangan balik yang agresif, skor berubah 2-1. Namun pada menit injury time, Ade Suhendra menempatkan namanya dipapan skor, tepatnya pada menit ke 90+1 yang sekaligus menjadikan gol terakhir pada laga tersebut.

Nagita Slavina yang turut hadir dalam pertandingan tersebut mengatakan Tim suaminya hanya belum beruntung “Tidak masalah karena di sepak bola itukan ada kalah dan menang, kami juga di menit-menit awal babak pertama dapat kartu merah, ya mungkin itu kami belum dapat rejeki, ucap ibu dari Rafatar ini.

 

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *