Arema FC Vs PSIS Semarang, Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming

  • Bagikan
Arema FC Vs PSIS Semarang, Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming
Arema FC Vs PSIS Semarang, Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming

NUSANTARAKITA.ID – Lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-empat Sabtu (25/09/2021) di stadion  Gelora madya, Jakarta yang mempertemukan antara Arema Fc Vs PSIS Semarang bakal menjadi ajang hidup dan mati bagi pelatih Arema FC.

Eduardo Almeida, pasalnya pelatih asal portugal tersebut belum sekalipun memberikan point penuh ditiga laga sebelumnya, setelah menelan dua kali hasil imbang dan sekali menelan kekalahan menjadikan Arema Fc berada di posisi papan bawah klasemen sementara dengan raihan 2 point.

Head to head antara kedua tim, dari tiga pertemuan terakhir Arema Fc belum pernah meraih kemenangan saat melawan PSIS Semaerang dengan hasil 2-3 (piala menpora) 2-0 (liga 1 2020) dan 5-1 (liga 1 2019).

Hal ini membuat sebagian Aremania mulai gerah, beberapa saat lalu pasca menelan kekalahan dari PSS Sleman segelintir Aremania mendatangi Kandang Singa, sebutan untuk Kantor Arema, sambil membawa poster, mereka mulai klualitas pelatih dan tim.

Baca Juga : Derby Boro Sajikan Pertandingan Sengit

Stiker Arema Fc pun tak luput dari kritikan para Aremania, Mereka melihat permainan dari Carlos Fortes, Dedik Setiawan, KH Yudu hingga M. Rafli masih diluar ekspektasi dari yang diinginkan, terlebih gol-gol yang dibuat oleh Arema Fc pada laga sebelumnya bukan dari stiker,

Link live streaming dihalaman selanjutnya …

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *