Arema Vs Persipura, Link Live Streaming dan Kabar Terkini

  • Bagikan
Arema Vs Persipura, Link Live Streaming dan Kabar Terkini
Arema Vs Persipura, Link Live Streaming dan Kabar Terkini

NUSANTARAKITA.ID – Super Big Match BRI Liga 1 pekan ke-5, Rabu (29/09/2021) mempertemukan antara Arema vs Persipura Jayapura  di stadion Madya Gelora Bung Karno kick  off pukul 15:15 WIB, duel Tim dengan nama besar tersebut menjanjikan pertandingan yang seru mengingat kaduanya bertengger di papan bawah .

Arema FC masih menunggu 3 point pertamanya setelah pada laga sebelumnya hanya mendapat 1 point saat melawan PSIS dengan hasil akhir 0-0, praktis trend negatif didapatkan Arema Fc dengan hanya mendapatkan 3 point dalam 4 laga dan saat ini bertengger di urutan ke-14 klasemen sementara.

Saat Jumpa Pers yang dilakukan Arema Fc, Selasa (28/09/2021) pihak Arema Fc yang dihadiri oleh sang pelatih Eduardo Almeida dan perwakilan pemain Arema Fc KH Yudo, hanya berlansung kurang dari 5 menit atau lebih tepatnya 4 Menit 16 detik.

Singkatnya Jumpa Pers yang dilakukan oleh Arema Fc ini seolah menjadi isyarat bahwasanya Arema Fc hanya sedikit bicara dan akan banyak bekerja saat pertandingan demi mendapatkan point penuh.

Mereka hanya menjawab 2 dari 5 pertanyaan yang di ajukan “ Besok (hari ini-Red) akan jadi satu lagi laga melawan tim bagus, tapi kami akan fokus dalam melakukan apapun untuk mendapatkan tiga point. Aremania inginkan tiga point, begitupun kami,” kata pelatih asal portugal tersebut.

Baca Juga : 40% Sekolah Buka PTM Terbatas, Nadiem Makarim : Angkanya Masih Kecil

Sikap optimis juga disampaikan KH Yudo, pemain Arema Fc dan Pemain Timnas itu pun siap tampil maksimal dilapangan “Sebagai pemain, saya siap untuk pertandingan besok. Semoga bisa memberi hasil yang maksimal, dan merebut tiga point dari persipura,” Ucapnya

Sementara itu, Persipura Jayapura bukanlah tim yang mudah ditaklukkan, terbukti Todd Ferre dkk mampu mengumpulkan 4 point dalam dua laga terakhir, jadi secara mental Persipura jayapura lebih baik daripada Arema Fc yang hanya mampu mengumpulkan 3 point dalam 4 laga.

namun Jacksen F Tiago tak ingin memandang Arema Fc sebelah mata, mantan pelatih Barito Putra tersebut juga menilai timnya juga masih memiliki kekurangan, “Lini Serang kami juga ada masalah, Jelas butuh ketenangan tujuannya agar setiap peluang bisa dimaksimalkan, Kami harap kedepan tim ini lebih baik,” ujar pelatih yang kerap menampilkan ball posession ini.

Secara Head to head kedua tim sudah sebanyak 42 kali bertarung dilapangan dalam semua ajang, Arema Fc tertinggal 3 langkah dari Persipura Jayapura dengan 16 kali mengalahkan persipura, sedangkan Persipura jayapura sukses menaklukan Arema Fc sebanyak 19 kali dan 7 laga berakhir imbang.

Link live streaming dihalaman selanjutnya …..

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *