Scroll untuk baca artikel
Berita

Garda Bangsa Kabupaten Malang Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

54
×

Garda Bangsa Kabupaten Malang Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
garda bangsa melakukan bagi bagi takjil

NUSANTARAKITA.ID – Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa kabupaten Malang menjadikan momentum Ramadhan 1445 hijriah ini untuk berbagi kebaikan.

Ada 1.000 paket takjil buka puasa dibagikan oleh Garda Bangsa  di depan kantor dewan pengurus cabang (DPC) PKB Kabupaten Malang, Jl. Jenderal Sudirman Kepanjen, Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan inisiatif dari Garda Bangsa Kab Malang yang menginginkan untuk adanya kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :   Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Ketua Garda Bangsa Misbahul Amin menyampaikan kegiatan berbagi takjil ini membantu melepas dahaga para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, serta mewujudkan kepedulian kepada sesama umat mulim dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan berbagi takjil seperti ini merupakan bentuk dan wujud kepedulian dari Garda Bangsa Kab Malang kepada masyarakat dan pengguna jalan yang tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah.” Ucapnya.

Baca Juga :   Mempererat Tali Silaturahmi, DPC PKB Kabupaten Malang Gelar Buka Bersama dengan PCNU

Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata untuk saling mempererat tali silaturahmi antara Garda Bangsa dan Warga sekitar.

Acara berbagi takjil gratis tersebut mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan pengguna jalan. Mereka menyambut dengan senyuman dan ucapan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Garda Bangsa Kabupaten Malang.

Setelah pembagian takjil dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama seluruh pengurus DKC Garda Bangsa Kab Malang.

Baca Juga :   Gus Ali Gelar Sosialisasi 4 Pilar Bagi Karyawan Swasta

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Nusantarakita.id. Mari bergabung di Saluran Whatsapp “Nusantarakita,id“, dengan cara klik  kemudian ikuti.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *