Scroll untuk baca artikel
Berita

Masjid Nurul Jawad Gelar Buka Puasa Bersama

370
×

Masjid Nurul Jawad Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

NUSANTARAKITA.ID – Pengurus Takmir dan Remaja Masjid Nurul Jawad Desa Gampingan Kecamatan Pagak menggelar kegiatan buka puasa bersama jama’ah dan warga sekitar masjid, Sabtu (23/03/24).

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh 150 warga sekitar masjid. Turut hadir juga perwakilan dari perangkat desa serta kepala dusun Dempok, Bapak Munadi.

Dalam sambutannya, Munadi memberikan apresiasi kepada penyelenggara dan berharap kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan rutin.

“Kami mewakili pemerintah desa mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin.” Ucap Munadi.

“Kami juga berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang menambah rasa toleransi di bulan ramadhan, saling menghormati sesama pemeluk agama dan khususnya masjid bisa menjadi benteng terakhir dalam menjaga moral warga demi kemajuan pembangunan desa.” Lanjutnya.

Baca Juga :   Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Disamping itu, ustadz Nurwasis selaku pengurus takmir menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mensukseskan acara ini.

“Saya berterimakasih kepada donatur, pemerintah desa dan semua elemen masyarakat yang telah berkontribusi dalam suksesi buka bersama ini.” Ungkap ustadz Nurwasis.

Selanjutnya ia berharap kegiatan ini menjadi momentum pemersatu silaturahmi.

“Kami juga berharap agenda ini bisa menjadi momentum untuk mempererat tali silaturhami terlebih pasca pemilu.” Pungkasnya.

Baca Juga :   Jalin Silaturahmi, PMII Komisariat Raden Rahmat Adakan Bukber Bersama IKA-PMII

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Nusantarakita.id. Mari bergabung di Saluran Whatsapp “Nusantarakita,id“, dengan cara klik  kemudian ikuti.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *