Scroll untuk baca artikel
Berita

Mempererat Tali Silaturahmi, DPC PKB Kabupaten Malang Gelar Buka Bersama dengan PCNU

121
×

Mempererat Tali Silaturahmi, DPC PKB Kabupaten Malang Gelar Buka Bersama dengan PCNU

Sebarkan artikel ini
Mempererat Tali Silaturahmi, DPC PKB Kabupaten Malang Gelar Buka Bersama dengan PCNU

NUSANTARAKITA.ID – DPC PKB Kabupaten Malang menggelar kegiatan Silaturahmi dan buka bersama dengan pengurus DPC PKB kab. Malang dan PCNU Kab. Malang.

Acara yang di selenggerakan pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 bertempat di rumah Ketua DPC PKB Kab. Malang Ir. H. Kholiq M.A.P.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPC PKB kabupaten Malang, Seluruh Anggota Fraksi PKB serta Rois Syuriah PCNU kab. Malang KH. Zainul Arifin dan Ketua Tanfidziah PCNU Kab. Malang KH. Hamim Kholili.

Baca Juga :   Gampingan Bersatu Bagikan Takjil Gratis

Dalam sambutannya, Rois Syuriah PCNU Kab. Malang menyampaikan PKB harus sering bertemun dengan NU agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan agar aspirasi NU bisa disalurkan dan dititipkan lewat PKB yang notabenanya partai yg dilahirkan oleh kyai NU.

“Acara seperti ini (buka bersama) dengan NU harus sering dilaksanakan agar aspirasi warga NU bisa disalurkan dan diperjuangkan oleh PKB.” Ucap KH. Zainul Arifin.

Ir. H. Kholiq, M.A.P selaku Ketua DPC PKB Kab. Malang menyampaikan terimakasih kepada PCNU yang sudah berkenan hadir untuk buka bersama dengan seluruh jajaran pengurus PKB Kabupaten Malang.

Baca Juga :   Jadwal Buka Puasa Hari Ini Untuk Wilayah Jawa timur, Rabu 27 Maret 2024

“Saya mewakili seluruh pengurus PKB Kabupaten Malang mengucapkan terimakasih kepada PCNU yang sudah berkenan hadir.” Ucap ketua DPC PKB yang lebih akrab dipanggil Abah Kholiq.

Lebih lanjut Abah kholik yang juga wakil Ketua DPRD Kab. Malang mengatakan Acara ini juga bagian dari evaluasi kinerja PKB agar tetap terus berkhidmat kepada NU.

“Ya, acara ini juga bagian dari evaluasi terhadap kinerja PKB agar terus berjuang dan berkidmat kepada NU yang telah melahirkan partai ini.” Pungkasnya.

Baca Juga :   Pembagian Pupuk Organik Padat (POP) Dari Limbah Kotoran Sapi dan Kambing kepada Warga Gondang oleh Mahasiswa Kelompok 25 KSM-T UNISMA

Saat disinggung terkait Pilkada Kabupaten Malang, Abah Kholiq mengatakan kegiatan pada sore hari ini tidak ada kaitannya dengan pilkada, namum PKB sudah menyiapkan beberapa nama.

 

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Nusantarakita.id. Mari bergabung di Saluran Whatsapp “Nusantarakita,id“, dengan cara klik  kemudian ikuti.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *