Scroll untuk baca artikel
Berita

Pemdes Balesari Apresiasi Kegiatan KKN-T UNIRA Malang

174
×

Pemdes Balesari Apresiasi Kegiatan KKN-T UNIRA Malang

Sebarkan artikel ini
llpm unira
lppm unira

NUSANTARAKITA.ID – KKN-T Unira Malang mendapatkan apresiasi dari sejumlah pemerintah desa. Salah satunya berasal dari pemerintah desa Balesari kecamatan Ngajum.

Pemerintah desa Balesari sangat mengapresiasi kegiatan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) di wilayahnya karena mampu mengembangakn potensi lokal desa.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kerjasama yang luar biasa antara Pemerintah Desa Balesari dengan Unira.” ucap Muhibulloh selaku sekretaris Desa Balesari.

Baca juga : Wujudkan Akselerasi SDG’s Desa, LPPM UNIRA Malang Gelar KOPDIMAS

Baca Juga :   Microsoft meluncurkan AI chatbot ke aplikasi Bing di iPhone dan Android

Lebih lanjut, Muhib menjelaskan kolaborasi antara pemerintah desa Balesari dan Universitas Raden Rahmat Malang terbukti mampu mengembangkan potensi lokal desa dan secara efektif terlibat dalam berbagai proyek pembangunan dan pendidikan.

“Kolaborasi ini telah memberikan kontribusi positif dalam memajukan potensi lokal desa dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Perguruan tinggi telah secara efektif terlibat dalam berbagai proyek pembangunan dan pendidikan. Unira malang telah membuktikan dedikasinya sebagai perguruan tinggi untuk mendukung kemajuan desa.” sambung Muhib.

Baca Juga :   Jalin Silaturahmi, PMII Komisariat Raden Rahmat Adakan Bukber Bersama IKA-PMII

Muhib juga berharap kerjasama ini bisa terus dilakukan dan dikembangkan untuk mencapai tujuan bersama dalam menciptakan perubahan positif bagi warga masyarakat desa.

“Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan terus berkembang untuk mencapai tujuan bersama dalam menciptakan perubahan positif bagi warga masyarakat desa.” harap Muhib.

Senada dengan hal tersebut, Imron Rosyadi Hamid, SE, M.Si selaku rektor Uiversitas Raden Rahmat (UNIRA) Malang juga berharap, kedepan Unira Malang mampu berkembang lebih efektif dalam pengembangan desa-desa.

Baca Juga :   Garda Bangsa Kabupaten Malang Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

“Ke depan, semoga UNIRA mampu berkembang lebih efekting dalam pengembangan desa-desa dengan strategi teaching and learning”. pungkasnya.

 

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Nusantarakita.id. Mari bergabung di Saluran Whatsapp “Nusantarakita,id“, caranya klik  kemudian ikuti.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *