BORO FC Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

BORO FC Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

NUSANTARAKITA.ID – Para pemuda yang tergabung dalam Boro Friendly Community (Boro FC) memberikan santunan berupa paket sembako kepada puluhan dhuafa dan yatim piatu, jum’at (29/04/2022).

Ada 58 paket sembako yang dibagikan kepada warga dan anak yatim piatu yang ada di dusun Boro Desa Boro Kec Selorejo Kab Blitar.

Koordinator kegiatan tersebut, Cak Engkong mengatakan, pemberian santunan ini merupakan wujud kepedulian pemuda dan para donatur terhadap warga yang kurang mampu.

“Santunan ini merupakan wujud kepedulian para pemuda dusun Boro untuk saling berbagi kepada tetangga dan warga yang kurang mampu,” tutur Cak Engkong

Baca Juga : Presiden Jokowi Terbitkan Keppres 4/2022 tentang Cuti Bersama ASN

Kegiatan santunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa tersebut terlaksana berkat dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak. Mulai dari pemuda yang tergabung dalam Boro FC dan para tokoh masyarakat yang ada di wilayag dusun Boro.

“Terimakasih kami sampaikan kepada para pemuda, tokoh masyarakat dan semua pihak yang telah membantu mensupport kegiatan ini, ,” tutur Cak Engkong.

“Dan harapan kami, semoga bantuan kecil ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi para penerima bantuan ditengah harga kebutuhan pokok yang melambung tinggi menghadapi momentum lebaran tahun ini,” pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.