Ceristiano Ronaldo Bahagia Bisa kembali Ke Man United

  • Bagikan
Ceristiano Ronaldo

Nusantarakita.id Ceristiano Ronaldo, Kembali ke Old Trafford Club yang membesarkan namanya di kanca sepak bola internasional kini dengan nama besarnya dia kembali bermain untuk Man United.

Yang mempunyai julukan CR7 tersebut mengungkapkan kebahagiaan setelah bisa kembali bermain untuk Man United kerena Klub yang yang membuat namanya tenar tersebut selalu berada dihatinya dan saat ini dia sudah menyatu kembali dengan Man United.

“Man United adalah club yang selalu memiliki tempat khusus dihati saya dan saya sudah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman juma’t”, ungkap Ceristiano Ronaldo.

Manchester United secara resmi melakukan penuntasan transfer terhadap Cristiano Ronaldo, pada selasa 31/08/2021.

Pemain yang di beli dari Juventus tersebut langsung dikontrak oleh Man United, dengan durasi dua tahun dan kemungkinan besar akan diperpanjang satu tahun lagi.

“Manchester United dengan senang hati mengkonfirmasi penandatanganan Cristiano Ronaldo dengan kontrak dua tahun dan opsi untuk diperpanjang satu tahun”, ungakap tulisan resmi Man United.

Selesainya transfer yang di lakukan melalui beberapa proses dokumen dan tes medis, semua sudah berhasil di proses dan tidak ada permasalahan dalam transfer tersebut.

Cristiano Ronaldo, memang sudah kedua kalinya bermain untuk club Manchester United, pertama ketika musim 2003-2009 dan sudah bayak yang Ceristiano Ronaldo dapat ketika dulu bermain untuk Man United salah satunya memenangi Ballon d’Or saat menjadi pemain Man United pada tahun 2008.

Sebelum bermain di Man United Ceristiano Ronaldo, sudah membuar rekor di media sosial, menurut ungkapan pengumuman pembelian Ronaldo yang disampaikan Man United di instagram sudah kebanjiran like

Postingan dengan jumlah like terbanyak yang pernah dicatatkan oleh club manapun yang pernah di posting dalam instagram sampai mencapai 12,5 like, itu membuktikan bahwa Ceristiano Ronaldo, sangat banyak pengemarnya dan mendukung dengan bergabungnya terhadap club barunya tersebut.

“Postingan Manchester United yang mengumumkan kembalinya Cristiano Ronaldo memiliki like terbanyak dari club olahraga mana pun, yaitu 12,5 juta dan masih terus bertambah,” bunyi laporan yang disampaikan Bleacher Report, Minggu (29/8/2021)

 

 

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *