Derby Boro Sajikan Pertandingan Sengit

  • Bagikan
Derby Boro SajikanPertandingan Sengit
Boro United VS Boro FC

NUSANTARAKITA.ID – Pertandingan Derby Boro tersaji antara Boro Fc dan Boro United di Boro Stadium, Kamis, (23/09/2021). Pertandingan yang dimenangkan Boro United 3-2 ini berlangsung dengan tensi panas.

Jual beli serangan terjadi mulai menit awal pertandingan. Pada menit ke-5, pemain Boro United mampu memanfaatkan kesalahan lini belakang Boro Fc yang gagal mengantisipasi umpan terobosan sehingga pemain dengan no punggung 11 Boro United berhadapan langsung dengan penjaga gawang Boro Fc dan mampu menjebloskan bola ke gawang Boro Fc.

Tertinggal 1-0 pemain Boro Fc mencoba terus menekan pertahanan Boro United hingga pada menit ke-10, Boro Fc mampu mencetak goal balasan yang dilesatkan ole pemain bernomor punggu 32.

Baca Juga : Keripik Tempe Kriuk, Inspirasi Usaha Kala Pandemi

Setelah goal penyeimbang pertandingan berjalan semakin sengit. Boro United yang mempunyai misi menang dalam pertandingan ini terus menekan pertahanan Boro Fc. Peluang emas didapatkan Boro United pada menit 20, tapi sayang tendangan pemain no Punggung 11 masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Boro Fc

Boro United yang unggul dalam teknik terus menekan dan membuat penjaga gawang Boro Fc harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Hingga pada menit ke30, terjadi miskomunikani pemain belakang dan penjaga gawang Boro Fc dan hal itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Boro United untuk memaksa penjaga gawang Boro Fc memungut bola dari dalam gawangnya untuk kedua kalinya

Terlalu asik menyerang, membuat lini pertahanan Boro United lengah. Memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Boro United para pemain Boro Fc mampu menyeimbangkan kedudukan 2-2. Bermula dari umpan jauh, striker boro fc yang berhadapan langsung dengan penjaga gawang Boro United dan memaksa melakukan pelanggaran didepan garis gawang dari Boro United.

Baca Juga : PC PMII Kabupaten Malang Gelar Pra Acara S.O.A.K

Kesempatan ini mampu dimaksimalkan oleh pemain boro Fc. Tendangan bebas diambil oleh pemain no punggung 32 Boro fc. Tendangan keras dan melengkung mampu menggetarkan gawang Boro United dan membuat pemain ini mencetak goal ke-2 dalam pertandingan ini.

Setelah paruh waktu, Boro United terus menekan dan mengurung pertahanan Boro Fc. Tapi semua tak bisa dimanfaatkan dengan baik. Hinga 5 menit menjelang peluit panjang, pemain Boro United baru mampu memastikan kemenangan melalui tendangan pemain sayap no punggung 11. Pertandingan derby ini berakhir dengan kemenangan Boro United 3-2.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *