Derby Jawa Timur Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya

Derby Jawa Timur Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya

NUSANTARAKITA.ID – Persela Lamongan akan  laga duel Derby Jawa Timur melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada kamis (10/02/22) pukul 20:45 WIB.

Persela Lamongan saat ini sedang membutuhkan poin demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1 yang saat ini berda dalam zona merah.

Begitu juga dengan Persebaya Surabaya yang sama-sama mebutuhkan poin demi tetap menjaga persaingan di atas klasemen yang semakin ketat.

Persebaya Surabaya saat inj berada di posisi 4 hanya tertinggal 2 poin dari Bali United, Persebaya Juga sedang dibayangi oleh tim di bawahnya yakni Persib Bandung yang memiliki poin yang sama. Ditambahlagi meraka harus kehilangan beberapa poin dalam 2 laga terakhir yang di jalani, Persebaya gagal memaksimalkan poin karena dipaksa bermain imbang 0-0 saat melawan PSIS Semarang dan juga harus menerima kekalahan dari Persipura Jayapura 0-2.

Baca Juga : Ribuan Polisi Datangi Desa Wadas, Puluhan Warga Ditangkap

Asisten pelatih Persebaya Surabaya mengatakan, bahwa kondisi pemainnya saat ini sedang siap tempur, dan mengatakan bahwa Persebaya Surabaya sedang dalam jalur juara oleh karena itu Persebaya akan memaksimalkan setiap pertandingan yang dijalani, untuk memangams jarak dari tim papan atas lainnya yakni Bhayangkara FC, Arema FC, Bali Untited dan Persib Bandung.

“pemain sudah siap di lapangan dan bakal tampil ektra kerja keras demi mengamankan poin penuh”. Ungkapnya

“Kami berada di jalur juara dan tidak akan putus asa untuk mengejarnya”. Ujar Mustaqim

Laga Derby Jawa Timur inj rencananya akan di siakan langsung oleh Indosiar dan Vidio, Klik Disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.