Duel Persija vs Madura United Batal digelar

Duel Persija vs Madura United Batal digelar

NUSANTARAKITA.ID – Laga Liga 1 Persija vs Madura united yang di jadwalkan malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu, (9/02/22) pukul 20:30 batal digelar. Hal ini dikarenakan dalam rapat emergency meating antara tim Persija, Madura United dan PT Liga Indonesia Baru pukul  15:30 WIB. Tim Macan Kemayoran melaporkan hanya meiliki 11 pemain sehat, selain 11 pemain tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Badai Covid-19 sebenarnya sudah menimpa tim persija jakarta sejak pekan ke-23 yang lalu ketika berhadapan dengan Arema FC, pada saat itu Persija Jakarta sudah harus kehilangan beberapa pemainnya intinya dikarenakan Covid, cedera dan beberapa pemain mudanya yang dipanggil Tim Nasional.

Persija Jakarta sebenranya masih memiliki nama-nama seperti Andritany, Ismed Shofyan, dan Maman Abdurahman yang baru pulih dari cedera namin kondisinya masih belum pulih 100 persen. Sebagaimana di ugkapkan oleh Manjer Persija Jakarta Bangbang Pamungkas

“perlu digaris bawahi bahwa Ismed dalam kondisi tidak fit 100 persen, karena masih menjalani  masa pemulihan cedera minikus,” ungkap Manajer Persija Bangbang Pamungkas.

Penundaan pertandingan BRI Liga 1 tidak hanya terjadi pada laga ini, sebelumnya pada pekan ke-22 juga terjadi penundaan yakni antara Persipura vs Madura United dan PSM Maksar vs Persib Bandung, penundaan laga tersebut juga dikarenakan Covid-19.

Berimut daftar nama-nama 11 pemain persija yang sehat.

  1. Adrianus Dwiki Arya
  2. Andritany Ardhiyasa
  3. Hadi Ardiansyah
  4. Ilham Rio Fahmi
  5. Imam Pathuroman
  6. Ismed Sofyan
  7. Marko Simic
  8. Maman Abdurahman
  9. Radzky Syahwal Ginting
  10. Riko Simanjuntak
  11. Rohit Chand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.