Dukung Upaya Pemerintah Perangi Wabah Covid-19, Polsek Bantur Adakan Vaksinasi Masal

  • Bagikan
Dukung Upaya Pemerintah Perangi Wabah Covid-19, Polsek Bantur Adakan Vaksinasi Masal

NUSANTARAKITA.ID – Kapolsek Bantur gelar vaksinasi masal dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk melawan wabah Covid-19.

Vaksinasi dosis 2 dilaksanakan di Kecamatan Bantur Kab Malang pada Kamis 19 Agustus 2021 dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantur AKP.Slamet Subagyo, S.Sos.
Vaksinasi kali ini  menyasar para lansia, masyarakat umum, dan masyarakat rentan yang berada di wilayah Kec Bantur Kabupaten Malang.

Slamet Subagyo mengatakan”Kita melaksanakan Vaksinasi Dosis 2 Covid-19 bagi para lansia, masyarakat umum, dan masyarakat rentan,” terangnya.

Total Peserta vaksinasi berjumlah 106 orang dengan perincian 11 Lansia, 82 masyarakat umum, dan 13 masyarakat rentan yang berasal dari Kecamatan Bantur Kabupaten Malang.

Slamet Subagyo menambahkan“Sesuai data yang sudah terdaftar, total peserta yang hadir lebih kurang 106 orang,” sambungnya.

Selain untuk memperingati HUT RI ke-76, kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polsek dalam membantu program pemerintahan untuk percepatan vaksinasi nasional.

Slamet Subagyo, S.Sos dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Khususnya di masa pandemi covid-19 saat ini.

Selain itu, dalam kesempatan ini Kapolsek Bantur  juga memberikan beberapa paket bantuan sembako kepada para Lansia, Masyarakat Umum, Dan Masyarakat Rentan yang hadir.

Menurut AKP.Slamet Subagyo, S.Sos, di masa pandemi dan PPKM Level 4 ini, banyak pihak yang terdampak.

Sehingga, Polsek Bantur akan berupaya untuk melakukan langkah-langkah yang dapat membantu masyarakat. Salah satunya dengan pemberian bansos sembako.

Hal itu terlihat saat pelaksanaan vaksinasi di Kapolsek Bantur Kab Malang. Beberapa paket bansos sembako telah tersalurkan kepada para Lansia, Masyarakat Umum, Dan Masyarakat Rentan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

 

“Didalam Pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke 2 Juga dihadiri oleh beberapa Pejabat Yang ada di Kecamatan Bantur sepert, Muspika, Polsek bantur, Danramil serta bucamat hadir secara langsung.

 

Didalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Masyarakat tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, untuk mencegah penularan Covid 19, serta Muspika Melakukan pembagian Masker ditempat Vaksinasi  yang berjarak antar tempat duduk untuk mencegah kerumunan.

Kapolsek Bantur AKP.Slamet Subagyo, S.Sos, memimpin pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 Di Kec Bantur Kab Malang. Kamis (19/8/2021).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *