Evos Legend Juarai Turnament NMA Season 3

  • Bagikan
Evos Legend Juarai Turnament NMA Season 3

Nusantarakita.id – Grand final Nimo TV Season 3 (NMA Season 3 ) telah selesai, Evos Legend berhasil menjuari NMA Season 3 setelah menumbangkan Alter Ego dengan Sekor 3 vs 0.

Hasil tersebut membuat Evos Legend melengkapi raihan positif meraka pada MPL Season 7. Evos Legend membungkam Celiboy dkk dengan kemenangan tiga kali tanpa balas pada sistem pertandingan B05 (Best Of Fie).

Evos Legend membuat catatan sempua tanpa kekalahan mact saat di upper bracket, Fercix dkk secara berturut-turut berhasil mengalahkan ONIC, AURA FIRE dan BACKLIST INTERNATONAL hingga ankhirnya melangkah ke Grand Final.

Kemenangan Evos Legend dari Alter Ego membuat tim yang dijuluki macan putih itu mendapatkan gelar juara turnament NMA Season 3 yang di selenggarakan oleh Nimo TV.

Pada game pertama pertandingan Evos Legend dan Alter Ego berjalan sangat sengit, Alter Ego memberikan perlawanan yang sangat sengit, namun karna kekompakan tim Evos Legend mampu mengungguli Alter Ego dan menyelesaikan macth pertama pada menit ke 24.

Pada game kedua, Evos legend semakin menggila dengan penampilan Hayabusa yang dipakai oleh fercix, macth kedua di selesaikan oleh tim Evos Legend Pada menit ke 17.

Pada game ketiga, Wannn dkk bermain sangat bagus hingga mampu menaklukkan Alter Ego pada menit ke 15, pada macth ketiga ini fercix kembali menggunakan hayabusa dan menjadi bintang pada pertandingan ketiga.

Kemenangan Evos Legend atas Alter Ego menjadi bekal positif dalam menjelang laga Esports Mobile Legend MPL Season 8 yang akan di mulai tanggal 13 Agustus 2021.

Daftar Susunan Roster Evos Legend vs Alter Ego di Grand Final NMA Season 3

Evos Legend

  1. Fercix
  2. Wannn
  3. Antimage
  4. REKT
  5. Clover

Alter Ego

  1. Celiboy
  2. Udil
  3. Nino
  4. PAI
  5. Rasy
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *