Hasil Pertandingan Tarkam BORO FC dan Ngrendeng FC

  • Bagikan
Hasil Pertandingan Tarkan BORO FC dan Ngrendeng FC
Hasil Pertandingan Tarkan BORO FC dan Ngrendeng FC

Nusantarakita.id – Gelaran pertandingan Sepak Bola antar kampung (tarkam) menjadi tontonan murah meriah merakyat yang selalu menarik pengunjung.

Seperti sore ini, bertepat di lapangan desa Ngrendeng kecamatan Selorejo di adakan pertandingan persabahatan antara kesebelasan Boro FC dan Ngrendeng FC.

Pertandingan yang dipimpin wasit Yoyok berlangsung sangatlah sengit. Terlihat beberapa kali pelanggaran terjadi dan harus memaksa wasit memberi teguran keras dengan memeberikan 2 kartu kuning kepada pemain Boro Fc.

Baca Juga : Fitur WhatsApp Multi Device, Begini Cara Menggunakannya

Goal pertama terjadi karena kemelut di depan gawang yang bisa dimanfaatkan oleh pemain Ngrendeng fc bernomor punggung 12 pada menit ke-14.

Pada menit ke-25, pemain no punggung 08 berhasil menyundul tendangan penjuru yang berakibat goal dan membuat Ngrendeng Fc menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Usai pertandingan Willy kapten Boro FC mengatakan bahwa tim Ngrendeng bermain bagus dan kompak hingga akhir pertandingan

“Pemain lawan bermain bagus dan perlu kami apresiasi” ucap Willy

Baca Juga : Polsek dan Koramil Bantur Himbau Pengunjung Wisata Pantai Selatan

Lebih lanjut wiliy mengatan tim kami masih perlu banyak evaluasi untuk bisa terus berkembang kedepannya.

“Banyak pemain yang melakukan miskomunikasi antar lini, dan akan kita evaluasi untuk pelajaran dan perkembangan permainan kedepannya” lanjut sang kapten.

Hingga wasit meniup peluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah pertandingan antar kampung (tarkam) dimenangkan oleh Ngrendeng FC dengan skor 2-0

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *