Hasil Pertangingan Liga Inggris Arsenal VS Chelsea; The Blues Menang 2-0

  • Bagikan
Hasil Pertangingan Liga Inggris Arsenal VS Chelsea; The Blues Menang 2-0

NUSANTARAKITA.ID – Arsenal VS Chelsea dipekan kedua liga inggris diselenggarakan di Emirates Stadium, pertandingan yang mempertemukan derbi london arsenal VS Chelsea berhasil dimenangkan oleh Chelsea dengan mengamankan tiga poin pada minggu (22/08/2021) pukul WIB.

kemenagan chelsea dengan skor 2 – 0, gol pertama dicetak oleh ramelu lukaku pada menit ke-15 kemudian bek sayap recee james menggadakan keunggulan pada menit ke-35.

pada menit kedua tidak ada gol tercipta, meskipun kedua tim mempunyai peluang emas, skor 2-0 tetap bertahan sampai akhir pertandingan.

hasil tersebut membuat chelsea menduduki puncak klasemen sementara liga inggris, dengan enam poin dari dua laga yang dilakoni, sementara itu arsenal terpuruk diperingkat ke 19 dangan sama sekali belum mendapatkan poin dari laga yang sudah dilakoni.

jalannya pertandingan Arsenal VS Chelsea

Chelsea mulai mendominasi permainan pada menit-menit awal. Hasilnya, the blues sebagai tim tamu sudah dapat mampu membuka keunggula lewat ramelu lukaku ketika laga berlangsung 15 menit
lukaku menerima umpan silang apik berasal dari James, Lukaku yang berdiri tepat di depan gawang Arsenal bersama dengan enteng mencocor bola untuk menaklukkan Bernd Leno kiper arsenal.
setelah menyumbang assist untuk Lukaku, kini James mencatatkan namanya sendiri di papan skor melalui gol yang ia cetak pada menit ke-35.
Arsenal berusaha menambah intensitas agresi untuk mengejar ketinggalan. Tapi, skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan sampai babak awal selesai.

pada babak kedua  Arsenal berupaya untuk lebih berani keluar menekan dan memberi tambahan ancaman pada pertahanan Chelsea.The Gunners masih kesulitan. Memasuki menit ke-59, Rob Holding meraih peluang emas untuk memperkecil ketinggalan. Sayang, sundulannya masih menyamping tipis dari gawang Chelsea yang dikawal Edouard Mendy.
Lukaku hampir saja menyempurnakan kemenangan chelsea dengan mencetak gol kedua. Sayang, sundulannya pada menit ke-77 masih sanggup ditepis Leno dan bola pun mengenai mistar gawang.
tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim pada babak kedua. Skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea pun jadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Arsenal: Bernd Leno; Cedric Soares, Pablo Mari, Rob Holding, Kieran Tierney (Nuno Tavares 66′); Albert Sambi Lokonga, Bukayo Saka (Pierre-Emerick Aubameyang 61′),  Granit Xhaka, Gabriel Martinelli (Folarin Balogun 79′), Nicolas Pepe. Emile Smith Rowe,

Chelsea: Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James,   Jorginho, Marcos Alonso, Mateo Kovacic (N’Golo Kante 72′), Mason Mount (Hakim Ziyech 82′), Kai Havertz (Timo Werner 90′), Romelu Lukaku.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *