HEBOH JENAZAH PRIA USIA 40 TAHUN KEMBALI HIDUP DALAM PETI

HEBOH JENAZAH PRIA USIA 40 TAHUN KEMBALI HIDUP DALAM PETI
HEBOH JENAZAH PRIA USIA 40 TAHUN KEMBALI HIDUP DALAM PETI

NUSANTARAKITA.ID – Pria SA berusia 40 tahun menghebohkan jagat maya terkait video yang beredar dimedia sosial beberapa hari belakangan karena mayat hidup kembali saat berada di dalam peti mati. Pria tersebut ternyata berpura-pura meninggal untuk menghindari kejaran debt collector atau penagih hutang.

Kapolsek Rancabugur AKP Tatang Hidayat mengatakan, sekenario yang pura-pura mati dibuat SA dan Istri. Fakta tersebut terbongkar setelah penyidik mendapat keterangandari dua saksi ambulans.

Sopir ambulan mengatakan bahwa pemesanan peti kosong tersebut SA melibatkan istinya. Setelah itu mereka memesan jasa ambulan untuk mengantar dari Radio Dalam, Jakarta Selatan menuju Perumahan Ambar Telaga Residence 2, Rancabungur, Kabupaten Bogor

SA dan istri mengatakan bahwa peti mati akan digunakan untuk saudara mereka yang meninggal di Rancabungur, kepada sopir ambulan.

“Dia membeli peti mati kosong di Jakarta Selatan, dengan alasan ada saudara yang meninggal di Rancabungur. Jadi (peti mati) bukan dari rumah sakit, dia beli peti kosong (pesan) ambulans,” ujarnya. Dalam perjalanan tersebut, mereka sempat berhenti di rest area Cibubur.

Seketika akan melanjutkan perjalan, SA sudah tidak berada di lokasi dan hanya tertinggal istinya SA.

Sopir ambulan bertanya kepada istri SA, “Dimana SA” lalu istri SA menjawab “sudah ada didalam ambulan”.

Setelah sampai di Rancabungur, sopir terkejut mengetahui SA berada di dalam peti mati. “Sopir ambulans juga kaget dan baru diketahui kalau SA di dalam peti itu saat diturunkan di Rancabungur. Sopir juga kaget pas tau itu dibuat-buat si SA,” pungkas Tatang.

“Istrinya berkeluh-kesah sedang dihadapkan oleh utang yang melilit keluarganya dan banyak yang menagih,” ungkap Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin di Kampus IPB, Rabu (16/11/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *