Hengkang dari PSS Sleman, Irfan Bachdim Dikabarkan Merapat ke Arema FC

  • Bagikan
hengkang dari pss sleman, irfan bachdim dikabarkan merapat ke arema fc
Sumber Foto : Instagram @ibachdim

NUSANTARAKITA.ID – Setelah memutuskan hengkang dari PSS Sleman, Irfan Bachdim kian senter dihubungkan dengan Arema FC,  kabar ini mencuat setelah salah satu agent mengatakan kalau pemain keturunan Belanda itu akan segera merapat ke tim bejuluk Singo Edan tersebut.

Hengkangnya Irfan Bachdim dari PSS Sleman lantaran sang pemain merasa tidak nyaman jika harus berpisah dengan keluarganya dengan rantan waktu yang cukup lama, seperti yang diketahui istri dan anak dari pemain ini tinggal di pulau dewata Bali.

Sejatinya pada tahun 2017 silam Arema Fc sempat ikut dalam kontestasi perebutan pemain yang pernah bermain di J-league ini, namun pada saat itu Irfan Bachdim lebih memilih Bali United untuk berlabuh. Kini pemain yang identik dengan nomer punggung 17 itu kembali dirumorkan dengan Arema Fc.

“ Kalau melihat kemungkinannya, sepertinya kok ke Arema. Namun sepertinya saat ini kedua pihak masih melakukan penjajakan  dan belum ada komunikasi langsung,” ucap salah seorang agent pemain

Baca Juga : Tren Positif Kembali diraih Skuad Singo Edan dalam Lanjutan BRI Liga 1

Terlebih lagi saat ini Arema fc membutuhkan sosok pemain yang bisa mengatur ritme permainan, dan kehadiran sosok Ifran Bachdim di Arema Fc bisa jadi solusi ditambah lagi dia bisa dimainkan sebagai winger dan striker meskipun posisi aslinya adalah seorang gelandang serang.

Sementara itu pelatih kepala Arema Fc Eduardo Almeida enggan memberikan komentar tentang isu yang mengabarkan Irfan Bachdim akan menjadi bagian dari kekuatan Arema Fc.

“saya tak mau berkomentar soal pemain-pemain yang bukan pemain Arema Fc, saya hanya mau bekomentar soal pemain saya,” tegas Almeida.

Arema Fc sebenarnya bukan satu-satunya klub yang bisa menjadi pelabuhan Irfan Bachdim selanjutnya, masih ada klub besar seperti Persija Jakarta dan Persib Bandung yang siap berburu tanda tangan pemain ini, namun suasana kota Malang yang pernah menjadi bagian dari memori Irfan Bachdim memungkinkan dirinya akan memilih Arema Fc dari pada yang lain.

Seperti yang diketahui, dulu dia pernah bermain untuk saudara tua Arema Fc yakni Persema Malang pada tahun 2010-2013, selain itu kesamaan tanggal ulang tahun yang sama-sama tanggal 11 agustus juga menjadi rumor pemain ini untuk berlabuh ke Arema Fc.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *