Ir. HM. Kholik : Vaksinasi Penting Saat Masa Pandemi Covid-19

  • Bagikan
Ir. HM. Kholik : Vaksinasi Penting Saat Masa Pandemi Covid-19
NUSANTARAKITA.ID – Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini menjadi tantangan khusus di seluruh Indonesia, tidak luput juga dari itu Masyarakat Kabupaten Malang juga merasakan pandemi covid-19

Untuk itu segala usaha dan berdoa menjadi upaya yang harus dilakukan. Salah satu upaya ya dan usaha itu adalah vaksinasi yang diberikan semua bangsa Indonesia tanpa terkecuali.

“Vaksinasi adalah upaya kita untuk menyelamatkan situasi lebih baik dan lebih sehat di saat pandemi saat ini”, ungkap Pimpinan Dewan Ir. HM. Kholik selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang sesaat kegiatan FGD di Kecamatan Dampit (12/10/2021)

Upaya ini adalah perlu diambil langkahnya, vaksinasi saat ini adalah harus segera dituntaskan. Karena cara ini menghasilkan imunitas spesifik untuk penyakit tertentu.

Baca Juga : Pemrov Jatim Bebaskan Denda Pajak Kendaraan Hingga Desember 2021

” Vaksinasi adalah produk biologis yang bisa saat ini untuk atasi penyakit tertentu, dengan itu bisa memperoleh imunitas didalam tubuh atau serangan suatu penyakit”, ungkap Abah Kholik panggilan akrabnya.

lebih lanjut abah kholik yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Malang mengatakan Keberhasilan untuk atasi covid ini menurutnya juga diperlukan peran masyarakat dan juga tetap mempertahankan pola hidup sehat dengan penerapan Prokes.

“Keberhasilan penanganan pandemi ini selain dari pihak pemerintah juga peranan masyarakat sangat di maksimalkan agar Segera Indonesia ini kembali pulih dan jadi negara atau wilayah yang sehat dan memiliki masyarakat yang punya imunitas bagus”, tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *