Jadwal badminton olimpiade tokyo, asa Grey/Ap dan Ginting sabet Medali

  • Bagikan
Jadwal badminton olimpiade tokyo, asa GreyAp dan Ginting sabet Medali

Anthony Sinisuka Ginting  dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu  hari ini akan menjalani pertandingan puncak pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan memperebutkan medali emas di sektor ganda putri sedangkan Anthony Sinisuka Ginting  akan berjuang untuk setidaknya membawa pulang medali perunggu dari sektor tunggal putra.

Anthony Sinisuka Ginting  gagal tembus ke babak final setelah sebelumnya harus kalah dari tunggal putra asal tiongkok Chen Long

pada partai perebutan medali perunggu Anthony Sinisuka Ginting  akan menghadapi tunggal putra asal Guatemala kevin Cordon yang pada pertandingan semi final kemarin juga takluk oleh Viktor Axelsen dari Denmark.

Pada partai perebutan medali emas sektor ganda putri Polii/Rahayu akan menghadapi ganda putri asal tiongkok Chen/jia yang sebelumnya sukses menundukkan ganda putri asal negeri ginseng kim soe-yeong/kong hee-yong.

Polii/Rahayu sukses menembus final badminton olimpiade tokyo 2020 setelah mengalahkan ganda putri asal korea selatan lainnya yaitu Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Belum ada rekor pertandingan yang tercipta antara Ginting dan Kevin Cordon sebelum gelaran olimpiade tokyo 2020 Kevin Cordon lebih sering berpatisipasi dalam pertandingan dengan level Challenge sedangkan Ginting sudah bertanding pada level yang lebih tinggi.

Sementara itu di sektor ganda putri grey/ap dan chen/jia sudah bertemu sembilan kali chen/jia berhasil memenagkan 6 pertandingan  dan tiga pertandingan sisanya grey/ap menang, meski kalah dalam rekor pertemuan peluang grey/ap masih sangat terbuka lebar sebab mereka melakoni pertandingan demi pertandingan pada olimpiade tokyo 2020 ini dengan sangat baik.

Berikut adalah jadwal pertandingan Badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini :

Sektor Tunggal Putra

Bronze Medal  : Pukul 18.00 Anthony Sinisuka Ginting vs Kevin Cordon

Gold Medal      : Pukul 18.50 Viktor Axelsen vs Chen Long

Sektor Ganda Putri

Bronze Medal  : Pukul 11.00 Lee So-Hee/Shin Seung Chan vs Kim So-Yeong/Kong Hee-Yong

Gold Medal      : 11.50 Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Cheng QinCen/Jia Yifan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *