Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Taiwan

  • Bagikan
Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Taiwan

NUSANTARAKITA.ID – Timnas Indonesia yang diarsiteki oleh Shin Tae Yong akan beradu kekuatan dengan timnas Taiwan asuhan Henry Von dalam di leg I Playoff kualifiksi Piala asia 2023 yang akan berlangsug distadion Buriram, Thailand pada Kamis (07/10/2021).

Secara teknis dalam pertandingan malam nanti, kondisi pemain Indonesia lebih unggul ketimbang tim lawan mengingat kemungkinan besar Taiwan tidak bisa didampingi pelatih kepala mereka dan empat pemain kunci yang tidak dapat diturunkan karena indisipliner.

Secara skuad pun pemain Indonesia saat ini lebih matang daripada skuad yang dimainkan pelatih Shin Tae Yong pada kualifikasi piala Dunia 2022 lalu.

Dengan kondisi yang demikian, peluang indonesia untuk memenangkan pertandingan terbuka besar terlebih Shin Tae Yong memiliki taktik khusus untuk melawan Taiwan.

“ para pemain kami berikan formula bagaimana taktik dan strategi meredam taiwan,” ucapnya.

Dia juga menambahkan kalau kondisi pemainnya saat ini dalam kondisi onfire, seperti bek andalan indonesia Ryuji Utomo dan penyerang gesit Egy Maulana Vikri yang berkarir diluar negri dengan membela klub FK Senica juga menunjukan penampilan yang bagus.

“ kondisi pemain sangat baik hingga saat ini, mereka terus memperlihatkan perkembangan yang baik dan kami yakin meraih hasil positif melawan Taiwan,” tambahnya.

Baca Juga : Tren Positif Kembali diraih Skuad Singo Edan dalam Lanjutan BRI Liga 1

Sementara itu, diatas kertas sejatinya Tim lawan lebih diunggulkan ketimbang tim indonesia, terbukti Taiwan menempati posisi ke 151 sementara Indonesia bertengger di posisi ke-175 dalam ranking FIFA.

Namun secara Head to head justru indonesia yang diunggulkan, terbukti indonesia berhasil memenangkan 8 kali pertandingan dari 12 kali pertemuan, dan hanya menelan 4 kali kekalahan, bahkan Indonesia juga pernah menumbangkan Taiwan dengan skor yang sangat telak 10-1.

“untuk itu kami besok (hari ini-Red) harus berjuang keras demi asa lolos ke kualifikasi Piala asia 2023 mendatang,” tutup juru taktik asal Korea Selatan itu.

Terlebih dalam dua laga sebelumnya menghadapi Taiwan yakni pada tahun 2000 (Piala Kemerdekaan) dan tahun 2010 (Uji Coba) Indonesia berhasil meraih kemenangan, hal ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Dedik dkk untuk meredam kekuatan lawan dan memengkan pertandingan.

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Taiwan :

Klik Disini : Link 1 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *