Jumat berkah, sahabat cak udin bagikan ratusan nasi kotak di pagelaran

  • Bagikan
Jumat berkah, relawan cak udin bagikan ratusan nasi kota di pagelaran

NUSANTARAKITA.ID – Sahabat cak udin membagikan ratusan nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar pasar pal pagelaran pada hari jumat (17/12/2021).

Rizal Zamzami selako koordinator Jumat berkah sahabat cak udin mengatakan setiap hari jumat terus berkeliling di tiap-tiap kecamatan se-kabupaten malang membagikan nasi kotak, dan hari ini bertempat di kecamatan pagelaran.

“kegiatan ini dilakukan setiap hari Jum’at keliling di setiap kecamatan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian M. Hasanuddin wahid DPR RI pada masyarakat kabupaten malang” ungkap icang sapaan akrabnya.

Baca Juga : Status gunung semeru naik ke level siaga, begini kata badan geologi

kegiatan ini Dilakukan mulai pukul 14. 00 wib Sampai jam 15.30 wib di sekitar pasar pal, sahabat cak udin membagikan ratusan nasi kotak tersebut kepada tukang becak, pedagang, tukang parkir dan masyarakat sekitar.

kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat semoga bisa terus istiqomah dan memberikan manfaat bagi sesama

“Alhamdulillah semoga kegiatan jumat berkah ini bisa berjalan istiqomah, Dan bisa bermanfaat buat orang banyak” imbuh icang

Baca Juga : Polda Metro Jaya tetapkan Josepth Suryadi sebagai tersangka penistaan agama

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *