Legenda Manchaster United Prediksi Tim Nasional Ingrris Mampu Menyelesaikan Grup B dengan mudah

JADWAL PIALA DUNIA INGGRIS VS IRAN
JADWAL PIALA DUNIA INGGRIS VS IRAN

NUSANTARAKITA.ID – Legenda Manchaster United Prediksi Tim Nasional Ingrris Mampu Menyelesaikan Grup B dengan mudah

Pertanding kedua face grup piala dunia 2022 mempertemukan antara Tim Nasional Inggris vs Tim Nasional Iran.

Diisi oleh pemain-pemain top dunia Inggris menjadi salah satu tim unggulan pada gelaran turnamen yang dihelat empat tahunan tersebut.

Duel antara Tim Nasional Inggris vs Tim Nasional Iran akan berlangsung di Khalifa Internasional Stadium, Doha pada senin malam 21/10/22 pukul 20.00 Wib. Dan akan disiarkan secara langsung melalui stasiun Televisi Swasta SCTV, Moji Tv, dan melalui live streaming di Vidio.com

Legenda Manchester United Roy Keane memprediksi bahwa dengan kualitas skuat yang mereka miliki saat ini Timnas Inggris akan mampu bersaing dengan Negara-negara penghuni grup B lainnya.

Baca Juga : NENEK DIANIAYA OLEH SEJUMLAH PELAJAR DI TAPANULI SELATAN, SUMATRA SELATAN

Tim Nasional Inggris tergabung di grup B bersama Iran, Wales, dan Amerika Serikat. Gareth Southgate pelatih Tim Nasional Inggris dating ke Qatar dengan membawa 26 pemain dan berambisi membawa pulang trofi paling berngengsi di dunia. Inggris adalah Negara finalis pada turnamen UERO 20200 tahun lalu, mereka menempati posisi runer up setelah dalam partai puncak dikandaskan oleh Italia melalui babak adu pinalti.

Walaupun gagal dalam mendapatkan kemenangan dari 6 laga yang di jalani seblum gelaran piala dunia, Roy Keane mantan gelandang Manchester United yakin The Three Lion mampu melewati dengan mudah babak di face grup.

Baca Juga : Piala Dunia 2022 akan segera dibuka, Berikut jadwal lengkap fase grup Piala Dunia 2022

‘’Ingris memuncaki grup mereka, 100 persen. Mereka memiliki derby melawan Wales, tetapi Inggris akan memiliki terlalu banyak daya tembak’’. Ucap Roy Keane

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *