Liga Champion Eropa 2022/2023 akan dimulai, berikut jadwalnya

Liga Champion Eropa 2022
Liga Champion Eropa 2022

NUSANTARAKITA.ID – Kompetisi sepak bola paling bergengsi di eropa UEFA Champions League 2022/2023 kembali akan dimulai, kompetisi ini diikuti oleh tim-tim terbaik yang ada di benua biru.

PSG, JUVENTUS, REAL MADRID, BAYERMUNCHEN, MAN. CITY dan tim-tim kuat lainnya akan berpartisipasi dan memeriah kompitisi ini.

Pada pekan pertama kita langsung akan disajikan dengan beberapa pertandingan Big Match antara PSG vs Juventus dan Inter Milan vs Bayer Munchen.

PSG adalah tim yang bertabur bintang, sebut saja Lionel Messi, Neymar dan Kylan Mbappe. Dengan trionya tersebut PSG berhasil memuncaki klasemen sementara League 1 Francis. PSG sedang dalam on fire pasalnya pada pertandingan terahirnya PSG berhasil menang 3-0 atas lawannya Nantes.

Sementara itu lawannya Juventus saat ini saat ini sedang menempati posisi ke-7  klasemen sementara di Serie A, dalam pertandingan terahirnya di Serie A Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina. Namun PSG patut waspada karena berdasarkan head to head dari 8 pertemuan yang sudah dijalani PSG tidak pernah menang dari Juventus.

Dalam pertandingan yang lain Inter Milan akan menjamu raksasa Jerman Bayer Munchen. Inter Milan dalam kompetisi domestiknya baru saja mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, Inter baru saja menelan kekalahan dari rival sekotanya yakni AC Milan. Sementara itu sang lawan  yakni Bayer Munchen dalam kompetisi domestiknya juga mendapatkan hasil kurang memuaskan setelah berhasil ditahan imbang oleh Union Berlin. Inter Milan dan Bayer Munchen sama-sama bermodalkan hasil yang kurang memuaskan dalam kancah Liga Domestiknya masing-masing, Namun Inter Milan akan lebih sedikit diunggulkan karena Inter Milan akan bermain di depan publiknya sendiri.

Siapakah tim yang akan keluar sebagai pemenang, menarik untuk kita saksikan bersama pertandingan-pertandingan besar dalam UEFA Champions League berikut jadwal lengkapnya:

Selasa, 6 September 2022

Dinamo Zagreb vs Chelsea pukul 23:45 WIB (Live SCTV)
Dortmund vs Copenhagen pukul 23:45 WIB (Live Vidio)

Rabu, 7 September 2022

Salzburg vs AC Milan pukul 02:00 WIB. (Live Vidio)
Celtic vs Real Madrid pukul 02:00 WIB.(Live Vidio)
RB Leizpig vs Shakhtar Donetsk pukul 02:00 WIB (LiveVidio)
Sevilla vs Manchester City pukul 02:00 (Live Vidio)
PSG vs Juventus pukul 02:00 WIB. (Live SCTV)
Benfica vs Maccabi Haifa pukul 02:00 WIB. (Live Vidio)

Ajax vs Rangers pukul 02:00 WIB. (Live SCTV)
Frankfurt vs Sporting pukul 02:00 WIB (Live Vidio)

Kamis, 8 September 2022

Napoli vs Liverpool pukul 02:00 WIB. (Live Vidio)
Atletico Madrid vs Porto pukul 02:00 WIB. (Live Vidio)
Club Bruge vs Leverkusen pukul 02:00 WIB. (Live Vidio)
Barcelona vs Viktoria Plzen Pukul 02:00 WIB. (Live Vidio)
Inter vs Bayern Munchen pukul 02:00 WIB (Live SCTV)
Tottenham vs Marseille pukul 02:00 WIB. (Live Vidio)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.