Link Download Logo Harlah Ansor ke-88 Tahun 2022 format lengkap

Link Download Logo Harlah Ansor ke-88 tahun 2022 format lengkap
Link Download Logo Harlah Ansor ke-88 tahun 2022 format lengkap

NUSANTARAKITA.ID –  Link download logo Harlah GP ansor ke-88 pada 24 April bias di download di akhir artikel lengkap dengan format CDR, JPG, PNG, AI.

Peringatan Hari Lahir (HARLAH) Gerakan Pemuda Ansor akan diperingati pada minggu (24/04/2022).

Logo peringatan harlah Ansor ke-88 secara resmi telah diliris dan di unggah akun twitter resmi GP Ansor @Official_Ansor pada kamis, (14/04/2022).

Gerakan Pemuda Ansor adalah organisasi badan otonom nahdlatul ulama yang khusus membidangangi kepemudaan dan kemasyarakatan. Dan didirikan pada 24 April 1934 di banyuwangi.

Baca Juga : Presiden RI telah menandatangi aturan Tunjangan Hari Raya dan Gaji ke-13

Logo Harlah Ansor ke-88 tidak hanya sekedar logo, namun mengandung penuh makna dan filosofi.

desain bentuk 88 dalam menggambarkan usia dari gerakan pemuda ansor yang sudah berusia 88 sejak dilahirkan pada tahun 1934, bentuk ini juga memiliki arti kebersamaan, bahwasannya kader-kader ansor selalu bersama-sama dalam melangkah.

Dasar angka 88 yang berbentuk lebar dan tidak putus juga bermakna solidaritas dan kebesaran GP Ansor.

Bentuk angka 8 seperti bentuk infinity adalah konsep yang digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang tidak ada habisnya atau tidak terbatas. yang mana GP Ansor yang kadernya terus bertambah tidak tidak terbatas, dan selalu tidak ada henti-hentinya dalam membela agama bangsa dan negeri.

Bentuk infinity penting dalam hal matematika, kosmologi, fisika, komputasi dan seni. GP Ansor juga terus bergerak di setiap ruang tersebut dengan selalu menyesuaikan perkembangan jaman.

Baca Juga : kabar baik untuk guru, tunjangan sertifikasi triwulan 1 dicairkan tahun 2022

Bentuk Shape berkibar atau gerak adalah simbol dari GP Ansor yang selalu siap bergerak dalam satu komando dalam menghadapi setiap tantangan zaman.

Selain bentuk, logo Harlah GP Ansor ke-88 tahun 2022 juga terdiri dari dua hijau dan kuning.

Warna hijau melambanngkan keseimbangan dan menenangkan, warna hijau juga bermakna, kesegaran, alami/natural, keberuntungan dan berdampak positif, memotivasi, warna hijau adalah warna Lambang Gerakan Pemuda Ansor.

Sedangkan warna kuning keemasan pada logo Harlah Ke-88 GP Ansor memiliki filosofi; bermakna prestasi, kesuksesan, kemenangan, kemakmuran, kasih sayang, murah hati, optimisme dan percaya diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.