Link Live Streaming Arema FC Vs Persija Jakarta Lanjutan BRI Liga 1

Link Live Streaming Arema FC Vs Persija Jakarta Lanjutan BRI Liga 1

NUSANTARAKITA.ID – Arema FC akan menantang Persija Jakarta Dalam Lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-23 yang akan digelar di Stadion Kapten Iwayan Dipta, Bali Pukul 20:45 WIB (05/02/2022)

Dalam laga ini Arema FC sedikit lebih diunggulkan, pasalnya sekuad Persija Jakarta di prediksi tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain intinya dikarenakan terkena Covid-19. Nama-nama seperti Makan Konate, andritany dan Ismed Sofyan diprediksi tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Selain pemain tersebut Macan Kemayoran juga dipastikan tidak akan didampingin oleh pelatih mereka Sudirman yang beberapa waktu lalu juga dinyatakan positif Covid-19.

Meskipun begitu Persija Jakarta Persija Jakarta tidak bisa dianggap lemah, mereka masih memiliki sejumlah pemain andalan seperti Marco Simic dan RiKo Simanjuntak yang siap menjadi juru gedor dari Pesija Jakarta.

Link Live Streaming Derbi Jatim Persela Lamongan Vs Arema FC

Sementara itu dari kubu Arema FC akan menurunkan sekuad terbaiknya pada malam nanti, Arema FC bertekad untuk mengamankan tiga poin dari Pesija Jakarta demi tetap menjaga puncak pimpinan kelasemen sementara BRI Liga 1, Arema FC saat ini berstatus sebagagai tim Unbeatan atau tim yang memegang rekor tak terkalahkan dari 19 laga beruntun di BRI Liga 1. Satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Arema FC adalah PSS Sleman pada pekan ke-3 putaran pertama Liga 1.

Meskipun begitu pelatih kepala Arema FC Eduardo Almeida berpesan kepada pemainnya untung pantang meremehkan lawan.

‘’ saya hanya mau berpikir tantang lawan Ketika membaca daftar susunan pemain lawan sesaat sebelum pertandingan. Sebelum itu, kami mempersiapkan tim ini untuk segala situasi apa pun’’ ungkap almaeda.

 

Laga Super Big Match Arema FC Vs Persija Jakarta bisa di saksikan melalui  link disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.