Link Live Streaming Arema FC vs Persiraja Banda Aceh

Link Live Streaming Arema FC vs Persiraja Banda Aceh

NUSANTARAKITA.ID – Arema FC akan mengahadapi tim juru kunci BRI Liga 1 yaitu Persiraja Banda Aceh di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kamis (10/02/22), pukul 18:15 WIB.  Singo Edan berpeluang mengambil alih kembali puncak klasemen BRI Liga 1 dari Bhayangkara FC, mengigat sang lawan Persiraja Banda Aceh saat ini menjadi juru kunci klasemen BRI Liga 1. Sampai pekan ke-24 Persiraja hanya mampu mendapatkan 2 hasil kemenangan,  5 kali Imbang dan 16 kali kekalahan dengan raihan 11 poin.

Sementara itu Singo Edan  saat ini menjadi pemegang satu-satunya tim yang tak terkalahkan dari 20 laga. Dan Singo Edan julukan Arema FC tentuya masih ingin terus memperpanjang rekor tak terkalahkan tersebut. Apalagi Pada pertemuan pertama di BRI Liga 1 2021/2022 tim asuhan Coach Almeida berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-2.

Baca Juga : Empat Amalan dibulan Rajab

Meskipun begitu Arema FC tidak bisa meremehkan Persiraja Banda Aceh, apalagi sejak mereka ditangani oleh Alexandre yang menjadi pelatih kepalanya, Persiraja Banda Aceh perlahan sudah mulai bangkit, meskipun pada laga terakhirnya Persiraja harus menelan kekalahan 3-0 dari Persita Tanggerang setelah pada laga sebelumnya. berhasil mengalahkan Persija Jakarta 0-1.

Meski Persiraja berada di dasa klasemen pelatih Arema FC tetap memandang laga melawan Persiraja sebagai laga yang tidak akan mudah, Almaeda mengatkan bahwa semangat bertanding tim dasar klasemen selalu tinggi demi membawa timnya untuk tetap berada dalam Liga 1.

‘’Sekarang, mereka lebih baik dengan pelatih baru dan pemain baru. Mereka sangat strong disetiap pertandingan selalu menunjukkan semangat mereka untuk menang agar bisa bertahan di liga, jadi menurut saya sebagai motivasi, bahwa bukan pertandingan yang mudah bagi kita untuk meraih tiga poin’’ ungakap Almaeda

Laga Arema FC vs Persiraja Banda Aceh akan disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio pada pukul 18:15 WIB, Pertandingan tersebut bisa anda saksikan juga malalui Link Live Streaming Klik Disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.