Link Live Streaming Liverpool vs Villareal, Semifinal Liga Champions

Link Live Streaming Liverpool vs Villareal, Semifinal Liga Champions

NUSANTARAKITA.ID – Liverpool vs Villareal akan melakukan pertandingan leg pertama semifinal liga champions yang akan berlangsung di Stadion Anfiel pada hari kamis, (28/04/2022) pukul 02.00 WIB dini hari.

pertandingan tersebut akan diprediksi berjalan dengan sangat sengit, dimana dilihat dari head to head dari kedua tim saat didalam lapangan.

Liverpool vs Villareal akan ditayangkan di telivisi SCTV atau bisa juga disaksikan lewat live streaming dengan cara mengklik tautan yang sudah tersedia diakhir artikel ini.

menjelang pertangingan, pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah memberikan predisikinya, menerutnya pertandingan ini akan sangat menarik dan sengit.

Baca Juga : Link Live Streaming Manchester City Vs Real Madrid, Semifinal Liga Champions

villareal menjadi tim yang harus dirhitungkan, dimana tim asal spanyol ini berhasil mengalahkan tim asal jerman bayern Muenchen.

Bayer Muenchen gagal lanjut ke babak selanjutnya setelah dikalahkan oleh Villareal dengan skor 1-0 pada saat laga kandang dan hasil imbang saat laga kandang.

Jurgen Klopp berkeyakinan Villareal lolos tidak lolos dengan secara ajaib, menurutnya tim asuhan Unai Emery memang mempunyai Kulalitas.

“melawan Villareal akan terasa sangat berat, saya melihat bagaimana mereka mampu mengalahkan Bayern Muenchen, klub itu penuh dengan kualitas” ujar Klopp dilansir dari laman resmi klub

pada pertandingan banyak pihak yang mengunggulkan liverpool, selain karna loverpool mempunyai kulaitas pemain yang bagus, pertandingan ini berlangsung di kandang liverpool.

karna itu Jurgen Klopp meminta kepada anak asuhnya agar tetap bermain dengan santai dan tanpa beban.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane.

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupinan; Alfonso Pedraza, Etienne Capoue, Daniel Parejo, Giovani Lo Celso; Arnaut Danjuma, Gerard Moreno

Link Live Streaming

Liverpool vs Villareal akan ditayangakan langsung di Televisi SCTV dan secara live streaming, jika ingin menyaksikan silahkan klik tautan di bawah ini

Link Live Streaming Klik Disini 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.