Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United

Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United

NUSANTARAKITA.ID – Sebagai laga pembuka Persija Jakarta akan menghadapi Madura BRI Liga 1 telah mamasuki pekan ke-24, Pekan ke-24 BRI Liga 1 akan berlangsung pada tanggal 09-12 Februari. di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu, (09/02/22) pukul 20:30 WIB. Klik

Kedua tim pada pekan lalu sama-sama mengalami hasil imbang, Persija Jakarta di tahan imbang oleh Arema FC 1-1 sehingga membuat Persija Jakarta tertahan di posisi 7 klasemen dengan Raihan poin 33.

Sementara Madura United pada pekan lalu gagal memndapatkan poin penuh setelah di tahan imbang Persela Lamongan 1-1 sehingga membuat Madura United tertahan pada posisi ke-12 klasemen dengan Raihan 26 poin.

Kadua tim saat ini sama-sama membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi klasemen BRI Liga 1. Namun kedua tim sama-sama terkena badai Covid-19 yang membuat absennya sejumlah pemain inti.

Nama-nama seperti Makan Konate, Maman Abdurahman, Andritany Ardhiyansa, Ismed Shofyan dari Persija Jakarta masih belum bisa bermain pada laga ini dikarenakan harus menjalani isolaso mandiri. Sebelumnya pemain-pemain tersebut juga harus absen kala menghadapi Arema FC pada pekan ke-23. Namun meskipun begitu Persija tidak bisa dianggap remeh, mereka masih memilik sejumlah pemain andalan seperti Marco Simic yang pada sebbelumnya berhasil mencetak gol.

Pada pertemuan pertama BRI Liga 1 tim Ibu Kota berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2, mampukah Laskar Sape kerap membalas kekalahan pada pertemuan sebelumnya.

Simak pertandingan Big Match Antara Persija Jakarata vs Madura United di Indosiar dan Vidio, anda juga bisa manyaksikan melalui Link Live Streaming berikut ini Klik.

Penulis: Shofyan AssauriEditor: Yunus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.