Link Live Streaming Semifinal Liga Champions, Villareal Vs Liverpool

Link Live Streaming Semifinal Liga Champions, Villareal Vs Liverpool

NUSANTARAKITA.ID – Villareal vs Liverpool akan melakoni pertandingan leg kedua semifinal liga champions.

Dueal villareal vs liverpool akan berlangsung di stadion Estadio de La Ceramica pada hari Rabu, (04/05/2022) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

pada leg pertama yang digelar di Anfield pada pekan lalu, Villareal mampu dikalahkan liverpool dengan skor 0 – 2.

Gol pertama  the reds hadir lewat gol dari bunuh diri Pervis Estupinan pada menit 53, dan gol keduanya lahir lewat aksi sadio mane pada menit 55.

meskipun sudah menang pada leg pertama, pelatih liverpool Jurgen Klopp menilai pertandingan masih belum berakhir, meskipun sudah unggul dua gol.

Baca Juga : BORO FC Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

menurut Klopp, tim yang berjuluk Kapal Selam Kuning itu pasti akan memberikan perlawan yang akan menyulitkan tim asuhannya.

apalagi Villareal akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

“tentu kami tidak berpikir bahwa pertandingan sudah berakhir, ini hanya seperti babak pertama” Kata Klopp dilansir dari laman resmi liverpool.

“Kami akan menganggap ini seperti laga yang berlangsung satu babak saja. Oleh karena itu, kami pergi ke Villarreal dengan mencoba untuk menang di sana” ujar Klopp

tim tuan rumah villareal pada leg kedua ini harus menang dengan selisih tiga gol jika ingin lolos ke final untuk pertama kalinya.

Jadwal dan Link Live Streaming Villareal vs Liverpool Semifinal Liga Champions

laga Villareal vs Liverpool bisa disaksikan secara live streaming melalui aplikasi Vidio.com dan Televisi SCTV pada hari Rabu (4/5/2022) pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Klik tautan berikut untuk menyaksina live streaming laga Villareal vs Liverpool Klik Disini

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.