link live streaming timnas indonesia vs vietnam piala AFF 2020

  • Bagikan
link live streaming timnas indonesia vs vietnam piala AFF 2020

NUSANTARAKITA.ID – Timnas Indonesia akan memjamu tim kuat Vietnam dalam lanjutan Piala AFF Suzuki 2020 di Bishan , Singapura, Rabu (15/12/2021) pukul 19:30 WIB.

Dari dua laga yang sudah dilalui di grup B kedua tim sama-sama meraih hasil positif, Indonesia berhasil mengalahkan  Kamboja 4-2 dan menundukkan laos dengan skor 5-1, sementara itu Timnas Vietnam berhasil menang  atas Laos 2-0 dan mencukur Timnas Malaysia 3-0.

Dari hasil tersubut Indonesia berhasil menduduki puncak klasmen sementara  grup B, unggul selisih gol dari Timnas Vietnam yang sama-sama mengoleksi 6 poin.

Baca Juga : peduli korban erupsi semeru, Remaja Masjid Zainal Alim salurkan bantuan

Sejauh ini kedua tim sudah bertemu sebanyak 24 kali, dimana dari hasil pertemuan tersebut Timnas Indonesia berhasil menang 9 kali, kalah 3 kali dan 1 kali imbang, namun dalam  5 pertemuan terahirnya Timnas Indonesia hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 1 kali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Timnas Indonesia harus bisa mencuri poin dari vietnam untuk menjaga tiket lolos ke babak semifinal, mengigat setelah melawan Vietnam, Timnas Indonesia akan bertemu tim kuat lain dipertandingan terahir yakni Timnas Malaysia pada hari minggu, 19/12/2021.

Duel pertandingan antara Timnas Indonesi Vs Timnas Vietnam malam ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dan iNews TV  mulai pukul 19:30 WIB.

Pertandingan Indonesia Vs Vietnam juga dapat di saksikan melalui tayangan Live Streaming, berikut link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam Klik Disini

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *