Link Live Streaming TV Online Liga 1 PERSITA Tangerang VS AREMA Fc

Link Live Streaming TV Online Liga 1 PERSITA Tangerang VS AREMA Fc

NUSANTARAKITA.ID – Persita Tanggerang akan  menantang tim Pemuncak Klasemen yakni Arema FC pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali Selasa, (15/02/22) pukul 18:15 WIB.

Persita tanggerang dan Arema FC sudah bertemu selama 24 kali di semua ajang. Dari hasil pertemuan tersebut Arema FC masih unggul diatas Persita, Arema FC berhasil menang 12 kali, 8 kali hasil seri dan 4 kali kalah.

Namun Arema FC tidak bisa menganggap remeh Persita Tanggerang, dalam 3 laga terahirnya Persita Tanggerang cukup meraih hasil positif yakni dengan torehan 2 kali  imbang dan 1 kali menang, membuat Persita menduduki di posisi 10 klasemen BRI Liga 1.

Sementara itu Arema FC masih berstatus sebagai tim yang tak terkalahkan dari 21 laga yang di jalani. Pada laga sebelumnya Arema FC harus dipaksa bermain imbang dengan tim juru kunci Persiraja Banda Aceh 1-1, hasil tersebut hampir membuat Arema FC  tergusur dari posisi puncak kelasemen, Beruntung pada pertandingan lain yakni tim peringkat 2 klasemen Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan Bali United 0-3, sehingga membuat Bhayangkara gagal menggusur Arema FC dari posisi puncak.

Duel laga antar Persita Tanggerang vs Arema FC diprediksi akan berlangsung sengit, meskipun Singo Edan sudah dipastikan masih tidak akan didamping oleh pelatih kepala mereka yakni Eduardo Almeida yang masih harus menjalani isolasi mandiri. Pada pertemuan pertama BRI Liga 1 2021/2022 antara Arema FC dan Persita Tangerang berahir sama kuat yakni dengan skor 2-2, mampukah Persita Tanggerang mengalahkan sang pemuncak klasemen BRI Liga 1 sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan Arema FC.

Saksikan keseruan pertandingannya di Indosiar dan Vidio pukul 18:15 WIB, anda juga bisa menyaksikan melalui Link Live Streaming, Klik Disini.

Penulis: Shofyan AssauriEditor: Hamim Murtadho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.