Muslimat NU Gelar pelatihan Administrasi dan bedah AD/ART organisasi

Muslimat NU Gelar pelatihan Administrasi dan bedah AD/ART organisasi

NUSANTARAKITA.ID – PC Muslimat Nu Menggelar Pelatihan Administrasi dan bedah AD/ART Organisasi, Bertempat di Aula MINU (Madrasah Ibtida’iyah Nahdlatul Ulama) Curungrejo pada sabtu (05/02/2022).

Keluarga besar Yayasan Pendidikan Sunan Kalijogo dan MINU Curungrejo, Yang diwakili M Ikhsan menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya MINU Curungrejo sebagai tempat kegiatan, hal tersebut merupakan kehormatan bagi MINU Curungrejo sehingga keberadaannya juga diketahui oleh PC Muslimat NU maupun oleh ranting-ranting se Kecamatan Kepanjen.

Turut Hadir dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Jatim-FPKB dalam hal ini Ibu Nyai Khofifah dari daerah Pemilihan Malang Raya yang sekaligus sebagai Ketua PC Muslimat NU Kab Malang, dan dihadiri juga KH.Imam Ma’ruf-PC NU Kabupaten Malang dan Gus Miftahul Anwar-MWC NU Kecamatan Kepanjen.
Sebuah organisasi yang maju dan modern selain nyata program yang dilaksanakan, tetap harus ada bukti dukung yaitu tertib administrasi.

Pelatihan administrasi yang di laksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang Muslimat Kepanjen ini sangat tepat untuk penguatan kapasitas dan bukti keberadaan Organisasi Muslimat NU. Pelatihan yg di ikuti oleh kurang lebih 129 orang terdiri dari pimpinan Anak Cabang dan Ranting se Kecamatan Kepanjen. Terang Khofidah.

Keberadaan organisasi yang ingin maju dan modern harus di dukung dengan ketrampilan mengelola administrasi. Tutup Khofidah dalam keterangannya.

Sementara itu Ketua PAC Muslimat NU Kepanjen Bu Nyai Zainab sekaligus sebagai peserta pelatihan menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangatlah penting dan dibutuhkan bagi kami untuk menggerakkan roda organisasi untuk lebih maksimal dalam melayani umat.

Tidak kalah pentingnya dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk menjaga penularan covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.