NENEK DIANIAYA OLEH SEJUMLAH PELAJAR DI TAPANULI SELATAN, SUMATRA SELATAN

nenek dianiaya sejumlah pelajar
nenek dianiaya sejumlah pelajar

NUSANTARAKITA.ID – Seorang nenek dianiaya oleh sejumlah pelajar di Tapanuli Selatan, Sumatra Selatan.
Dalam video yang beredar di media sosial, seorang pelajar melakukan aksi tendangan terhadap nenek yang tidak bersalah,

2 pelajar yang menumpangi sepeda motor berhenti di depan sang nenek, tampaknya pelajar tersebut berbicara dengan nenek dari motor. Lalu tiba-tiba ada pelajar lainya yang berhenti di depannya sambil lari ke arah nenek lalu menendang nenek tersebut sampai terjatuh.
Nenek yang ditendang tersebut segera bangun lalu lari sambil teriak. Para pelajar itu langsung menghidupkan motor kemudian lari.

Adapun rekaman tersebut juga direkam oleh seorang pelajar lainnya yang terdengar tertawa atas aksi yang diduga dilakukan temanya tersebut. “Seorang nenek ditendang sekelompok pelajar dengan plat 3350 bk”

Dalam video yang beredar tersebut mengundang amarah netizen dimedia sosial, karena seorang pelajar tersebut tidak mempunyai etika terhadap orang yang lebih tua.

Hingga video tersebut sudah ditonton oleh jutaan orang , serta banyak warga mengancam seorang pelajar karena dianggap tidak bermoral dan tidak santun.

Baca Juga : Piala Dunia 2022 akan segera dibuka, Berikut jadwal lengkap fase grup Piala Dunia 2022

Tak hanya itu, video tersebut juga direspons oleh mentri Koordinator Bidang Politik dan Hukum, dan Keamanan RI.
Serta Mahfud menjelaskan bagi pelaku yang belum dewasa bisa dikenai hukuman setengah dari ancaman hukuman normal. Menurutnya tindakan pelajar yang menendang nenek tersebut sangat biadab.
“Anak-anak itu sangat biadab, masak nenek renta begitu diejek dan ditendang secara brutal. Untuk anak yang belum dewasa secara pidana, ancaman hukumannya adalah 1/2 dari ancaman hukuman normal,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *