PC PMII Kabupaten Malang Gelar Pra Acara S.O.A.K

  • Bagikan
PC PMII Kab. Malang Gelar Pra Acara Sekolah Organisasi, Advokasi dan Komunikasi
PC PMII Kab. Malang Gelar Pra Acara Sekolah Organisasi, Advokasi dan Komunikasi

NUSANTARAKITA.ID – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PC PMII ) Kabupaten Malang megadakan pra acara sekolah organisasi, advokasi dan komunikasi (S.O.A.K) pada selasa (21/09/21).

Acara yang diadakan PC PMII tersebut merupakan acara untuk menyambut Sekolah Organisasi, Advokasi dan komunikasi, tujuannya untuk memberikan pembuka atau kunci terhadap kader yang nantinya ikut serta dalam acara tersebut.

Pra Acara S.O.A.K yang mempunyai tema mehami kabupaten malang tersebut yang di narasumberi oleh Syamsul Arifin Zrt yang saat ini beliau sebagai Tenaga Ahli DPRI, banyak sekali beliau memberikan pandangan terhadap kader PMII kabupaten Malang dalam berorganisasi dan bergerak sebagai aktivis yang tidak melanggar norma yang ada di organisasi tersebut.

“Kader PMII memang seharusnya untuk bergerak melawan kemungkaran yang dilakukan oknum pemerintah yang merugikan masyarakat secara luas, maka Aktivis yang mempunyai ruh pergerakan harus bisa melawan kemungkaran tersebut”, ucapnya

Baca Juga : KNPI Bantur Mengecam Wali Kota Malang Yang Memaksa Masuk Pantai

Syamsul Zrt yang junga mantan ketua Cabang Kabupaten Malang menambahkan dalam acara yang di adakakan di Sadho Caffe tersebut, Bahwa Aktivis harus ikut menjaga dan mengawal kebijakan yang mungkin tidak memberikan keuntungan terhadap masyarakat kabupaten malang.

“Bicara kabupaten Malang rasanya sangat lengkap bayak sekalli sektor pertanian, parawisata, industri dll maka dengan kelengkapan tersebut sepatunya kita sebagai pemuda aktivis ikut menjaga dan mengawal agar semua itu bisa mensejahterakan rakya kabupaten malang”ungkapnya

yang junga mantan ketua Cabang Kabupaten Malang

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *