Peduli Bencana Banjir, Rayon Sabdha Palon Gelar Aksi Galang Dana

  • Bagikan
Peduli Bencana Banjir, Rayon Sabdha Palon Gelar Aksi Galang Dana

NUSANTARAKITA.ID – Peduli Bencana Banjir bandang yang menimpa Kota batu Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon “Cakrawala” Sabdha Palon Komisariat Raden Rahmat melakukan kegiatan aksi turun jalan galang dana.

Mereka ingin menggerakkan solidaritas masyarakat untuk membantu saudara-saudaranya yang tengah terkena musibah bencana alam.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda yang berada di bawah program kerja Divisi Jaringan, dilaksanakan secara kondisional, dalam hal ini penggalangan dana dilakukan untuk membantu korban banjir bandang. Kegiatan ini dimulai pada jam 09.30 WIB di Perempatan Lampu Merah Kepanjen dan selesai pada jam 15.30 WIB.

Penggalangan dana yang dilakukan tidak hanya secara langsung namun juga bisa melalui rekening ataupun menyumbangkan baju baju bekas yang masih layak digunakan. Untuk menarik perhatian pengendara para Kader PMII ini juga melakukan aksi orasi, berpuisi dan bernyanyi.

Baca Juga : Aksi Kemanusiaan, PMII Raden Rahmat Galang Dana untuk Korban Bencana Banjir

Dalam kondisi kabupaten malang yang diguyur hujan di siang hari ini, kami masih memiliki antusias yang sangat besar dan tidak mengurangi semangat kader PMII untuk merealisasikan kegiatan galang dana.

Dalam kegiatan ini, mendapatkan respon yang cukup baik oleh masyarakat  sehingga galang dana yang dilaksanakan oleh Rayon “Cakrawala Sabdha Palon  Komisariat Raden Rahmat memperoleh dana yang cukup banyak. Hasil penggalangan dana akan langsung disalurkan kepada korban. Hal ini tentunya sebagai wujud kepedulian terhadap musibah yang dialami masyarakat yang terdampak.

“Kami menggalang bantuan dari para pengguna jalan di Lampu Merah Kepanjen ini, diharapakan banyak warga yang terketuk membantu saudara-saudara di kota batu  yang tengah menderita akibat bencana alam dan dapat meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah.”

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *