peduli korban erupsi semeru, Remaja Masjid Zainal Alim salurkan bantuan

  • Bagikan
peduli korban erupsi semeru, Remaja Masjid Zainal Alim salurkan bantuan
Foto : Remaja Masjid Zainal Alim

NUSANTARAKITA.ID – Kumpulan pemuda yang tergabung dalam Komunitas Remaja Masjid Zainal Alim Desa Ganjaran Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang melakukan aksi galang dana dan penyaluran bantuan untuk korban bencana alam erupsi gunung semeru. Senin 06/12/2021.

Taufik selaku Koordinator Lapangan  Aksi Galang dana dan penyaluran bantuan peduli semeru menyampaikan bahwa aksi galang dana ini dilakukan selama satu hari yakni pada hari minggu dan disalurkan pada hari senin ke desa supiturang kecamatan pronojiwo kabupaten lumajang.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa salurkan bantuan untuk korban bencana erupsi gunung semeru, bantuan ini berhasil kami himpun dari masyarakat desa ganjaran, dan kita hantarkan langsung hari ini dengan menggunakan 1 truk yang berisi bahan logistik dan pakaian anak-anak dan dewasa, kemudian 1 elf dan 2 mobil luxio, yang akan kami kirim langsung ke lokasi bencana” ungkap taufik

pemberangkatan dimulai dari depan masjid zainal alim dengan melakukan do’a  bersama sebelum pemberangkatan yang dipimpin oleh pengasuh pondok pesantren mansyaul ulum KH. Mukhlason Nasir dan KH. Saiful Ghozi’

Selain itu Mas’ud fauzi selaku sekretaris ta’mir masjid Zainal Alim menyampaikan ‘’kegiatan ini dilakukan sebagai wujud dari rasa solidaritas  dan bentuk aksi kemanusiaan terhadap korban erupsi gunung semeru’’.

Beliau juga mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyak nya kepada seluruh masyarakat Desa Ganjaran pada umumnya dan Seluruh Remaja Masjid Zainal Alim pada hususnya yang telah ikut berpartisipasi mengulurkan tangan untuk membantu saudara kita yang menjadi korban bencana alam akibat erupsi gunung semeru.

Hadir juga mendampingi dalam aksi galang dana dan penyaluran bantuan peduli erupsi gunung semeru yakni kepala desa ganjaran ali shodiqin dan salah satu pengasuh ponpes mansyaul ulum gus mas’ud nasir.

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *