Pelajar asal malang tertabrak truk, keluarga korban minta hukum harus ditegakkan

Pelajar asal malang tertabrak truk, keluarga korban minta hukum harus ditegakkan
Pelajar asal malang tertabrak truk, keluarga korban minta hukum harus ditegakkan

NUSANTARAKITA.ID Pelajar Asal Malang Tewas Tertabrak Truk di Wonorejo Pasuruhan Putri (18 TH) saat mengendarai sepeda motor dengan warga Wonorejo yang membonceng Navisha Valentina Maharani (17 TH) warga Wonokerto Kabupaten Malang dengan Truk Box yang disupiri Mustofa (50 TH) warga Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Pasuruan. Kecelakaan maut itu merenggut nyawa Navisha.

Peristiwa kecelakaan terjadi Senin (5/7/22) petang pukul 18.00 WIB. Kejadiannya di jalan raya jurusan Pasuruan-Malang di Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Kronologisnya, Truck Wing Box L-9016-UV yang dikemudikan Hadi Mustofa (50), warga Dayurejo, Kecamatan Prigen, melaju dari arah utara menuju selatan

Baca Juga : Berlangsung Khidmat, Serah Terima Mahasiswa KKN-T UNIRA Kelompok 2 di desa Balesari

Sesampainya di TKP, truk hendak menyalip sepeda motor Honda Beat N-4151-TDB. Motor itu dikendarai Putri (18) pelajar asal Kecamatan Wonorejo Kabupatan Pasuruan yang berboncengan dengan korban.

Saat menyalip, truk terlalu ke kiri dan menyerempet sepeda motor. Setelah diserempet, sepeda motor dan pengemudinya oleng lalu terjatuh ke arah kiri.

Sementara, pelajar asal Malang yang dibonceng jatuh ke kanan. Seketika korban terlindas ban belakang kiri truk.

Kematian yang merenggut nyawa putri tunggal Sujono warga Wonokerto Kecamatan Bantur Kabupaten Malang yang sangat tragis itu masih menjadi pukulan berat bagi keluarga. Dari pihak keluarga inginkan sopir yang sebabkan anak tunggal ini di proses sesuai hukum yang berlaku.

Menurut Sujono bapak dari almarhumah Navisha ” hingga detik ini saya masih belum bisa melupakan kejadian yang menimpa anak saya satu – satunya, apalagi meninggalnya setragis itu.”

” Sebagai manusia saya akan memaafkan sopir, namun saya ingin proses hukum ini tetap ditegakkan. Saya ingin sopir tetap di proses hukum dan mendapatkan hukuman yang setimpal, karena sopir tersebut telah menghilangkan nyawa anak saya, serta sopir sempat kabur dari kecelakan tersebut. Harapan saya kepada Polres Pasuruan untuk bisa bekerja cepat dan profesional, agar proses hukum bisa berjalan dengan cepat dan saya juga mendapatkan kepastian hukum”. Tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.