Pemuda Asal Lumajang Jual Terang Bulan Mini, Inspirasi Usaha Kala Pandemi

  • Bagikan
Pemuda Asal Lumajang Jual Terang Bulan Mini, Inspirasi Usaha Kala Pandemi
Usaha Terang Bulan Mini Si Madu

NUSANTARAKITA.ID – Pandemi Covid-19 tidak selalu berdampak buruk bagi pelaku usaha UMKM, Salah satunya Fathulloh Akbar, pria asal lumajang ini justru menemukan usaha baru saat ekonomi sulit akibat pandemi covid-19 dengan membuka usaha Terang Bulan Mini.

berawal dari kebutuhan untuk biaya kuliah dan sulitnya mencari perkerjaan saat pandemi , akbar sapaan akrabnya mulai memutar otak mencari ide agar bisa membuka usaha sendiri.

ia sempat meminta saran kepada teman-temannya, baik yang di lumajang dan temanya yang diluar lumajang, sampai akhirnya memutuskan untuk membuka usaha sejak awal bulan agustus, dan usahanya ini di kasih nama Terang Bulan Mini Si Madu.

“dikasih nama si madu karena terang bulan itu identik dengan manis, makanya usaha ini kasih nama Terang Bulan Mini Si Madu”, tutur Akbar

ia menjual Terang Bulan Mini Si Madu ini Kecamatan Tempursari depan Kantor BMT-UGT Nusantara, buka mulai jam 4 sore sampai 9 malam.

Baca Juga : 3 Cara Mengembalikan  Chat WhatsApp Yang Sudah Terhapus

akbar menawarkan berbagai macam rasa untuk menarik banyak pembeli, mulai dari varian rasa Cokltas/Meses, Kacang, Strawbery, Melon, Durian, Kismis, Coklat kacang, Coklat Pisang, Coklat Selsai, Coklat Kismis, keju, Keju kismis, Keju coklat, Keju Kacang, Keju Selai, Keju Pisang, dan rasa Spesial.

“Banyak varian rasa yang kami tawarkan kepada para pembeli dan ini juga untuk menarik banyak pembeli” ungkap akbar.

akbar optimis usahanya ini kedepan akan terus berjalan dan berkembang, dan berharap bisa melayani banyak event seperti pernikahan, seminar dan lainnya.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *