PEMUDA CAKRA MAHAMERU GELAR SHOLAWAT BERSAMA

PEMUDA CAKRA MAHAMERU GELAR SHOLAWAT BERSAMA
PEMUDA CAKRA MAHAMERU GELAR SHOLAWAT BERSAMA

NUSANTARAKITA.ID – Karang Taruna Cakra Mahameru Desa Supiturang gelar Pengajian dan Sholawat Bersamama dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H. yang dilaksanakan di halaman kantor sekretariat Cakra Mahameru. Dalam acara ini dihadiri oleh Habib Husain bin Hasyim Al-jufri sebagai Mau’idhotul Hasanah, Majelis Dzikir wa Ta’lim sebagai pengisi Sholawat, Perangkat Desa Supiturang, Banser, Ansor, Pengurus Ranting NU, Relawan Caritas dan BumDes Supiturang serta pendamping lokal Desa. Senin, (7/3/22)

Dalam acara yang digelar tadi malam, Kepala Desa Supiturang Bpk. Nurul Yakin Pribadi sedang halangan sakit sehingga tidak bisa hadir dan diwakilkan kepada bpk Munif Selaku Kepala Dusun Sumbersari.

Munif dalam sambutannya berpesan untuk masyarakat Desa Supiturang tetap jaga kesehatan dalam kondisi apapun, karena dimasa sekarang marak dengan orang sakit apalagi musim sekarang ada penyakit baru yang bernama omicron. Tambannya, untuk semua pengurus Karang Taruna tetap kompak dan semangat kedepannya sehingga juga dapat mendukung program kerja Pemerintah Desa Supiturang, Ujarnya.

Al-afkar Kandi selaku ketua dari Karang Taruna dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa selain acara Pengajian dan Sholawat Bersama disisi lain acara ini juga Tasyakuran atas Peresmian Kantor Sekretariat Karang Taruna Cakra Mahameru.

Selain acara Pengajian dan Sholawat Bersama, acara ini juga Tasyakuran atas peresmian kantor sekretariat Karang Taruna Cakra Mahameru. Dimana dalam mengawali program kerja yang akan kami realisasikan ini dengan menggelar Pengajian dan Sholawat Bersama dengan tujuan agar apa yang akan direalisasikan kedepannya menjadi barokah manfaat bagi seluruh masyarakat Desa Supiturang maupun Pemerintahan Desa sendiri, ungkapnya.

Ketua Karang Taruna itu juga berpesan untuk masyarakat dan Pemerintah Desa Supiturang agar terus mendampingi dan mendukung dari program kerja yang akan direalisasikan sehingga out put-nya yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat Desa Supiturang, imbuhnya.

Penulis: Misbahul AminEditor: Shofyan Assauri

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.