Pemuda sumberagung gelar lomba paduan suara

Pemuda sumberagung gelar lomba paduan suara
Pemuda sumberagung gelar lomba paduan suara

NUSANTARAKITA.ID – Pemuda sumberagung yang terkumpul dalam organisasi kepemudaan yang bernama aswad dukhon mengadakan lomba paduan suara antar jamaah tahlil se-sumberagung, dimana lagu yg dilombakan yakni indonesia raya & mars syubbanul wathon, Minggu (21/08/22).

Acara tersebut digelar di kantor desa sumberagung kecamatan sumbermanjing wetan dimulai pada jam 09.00-Selesai, dengan mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat”

Baca Juga :Gelar Rapat Anggota, Sahabat Mas’ud Fauzi terpilih sebagai ketua GP Ansor Ranting Desa Ganjaran untuk yang kedua kalinya

Ridwan selaku ketua pelaksana memaparkan tujuan dari pada acara ini adalah pertama dalam rangka memperingati kemerdekaan yg ke 77 tahun, yang kedua sebagai pemuda harus peka akan situasi disekitar, serta kita sebagai pemuda harus memiliki kesadaran & tanggung jawab moral untuk membawa desa sumberagung yang lebih baik.

Kepala Desa Bapak Moch Soemidjan, Mengapresiasi kegiatan pemuda sumberagung, yang mau bergerak untuk meneruskan para pejuang bangsa Indonesia.

Selain itu, juga menyarankan untuk melaksanakan kegiatan seperti lomba di  tengah masyarakat. Hal itu dimaksudkan agar peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI lebih terasa di masyarakat. Ujar kepala Desa

Dikesempatan yang sama, bapak Sayidi selaku ketua nu ranting sumberagung mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah desa dan masyarakat yang dimana tetap mendukung penuh dalam kegiatan pemuda desa sumberagung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.