Peringatan 40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Arema Gelar Doa Bersama

Peringatan 40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Arema Gelar Doa Bersama
Peringatan 40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Arema Gelar Doa Bersama

NUSANTARAKITA.ID – Arema menggelar acara doa bersama dan tahlil untuk mempringati 40 hari korban tragedi kanjuruhan, peristiwa yang terjadi pada tanggal 01 Oktober 2022 di kanjuruhan dalam pertandingan arema vs persebaya, yang telah menewaskan 135 korban meninggal dunia.

Dalam rangkaian kegiatan peringatan 40 hari tragedi kanjuruhan, yang dilaksanakan di stadion kanjuruhan pada (09/11/22). Acara yang dilaksanakan pada malam hari kini banyak para masyarakat malang ikut andil dan berempati dalam kegiatan doa bersama.

Rangkaian kegiatan 40 hari tragedi pembacaan tahlil dan yasin dipimpim oleh para kiyai serta maiyah korwil malang.

Didalam doa bersama banyak para masyarakat malang menyumbang makanan hingga minuman gratis untuk para supporter yang ikut serta dalam kegiatan doa bersama,

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Supporter Arema, Pemain Arema, Polres, TNI, Pemerintahan Kab Malang, Pemerintahan Kota Malang, Pemerintahan Kota Batu, Serta para supporter dari luar malang, seperti Surabaya, Jakarta, lamongan dan banyak lainnya.

“Kami selaku dari jajaran kepolisian akan meminta maaf, mohon maaf, mohon maaf, mohon maaf, ini kami akan membenah diri, dan kami siap menampung aspirasi terkait tragedy kanjuruhan”. Ujar Kapolres Malang

“kami dari jajaran Pemerintahan Kab Malang, ikut sedih atas terjadinya korban tragedi di kanjuruhan, mari kita tetap kawal, disini saya juga akan memproses terkait tragedi dikanjuruhan, dan semoga para korban yang telah meninggal di tempatkan di sisi allah swt, dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah serta amal ibadahnya diterima oleh allah swt, dan dosa-dosanya diampuni, bagi keluarga korban semoga di beri ketabahan dan keikhlasan, mari kita juga mendoakan bagi supporter yang mengalami luka-luka, semoga cepat sembuh”. Ujar Wakil Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *