Peringatan nuzulul qur’an PP al falah al makky, tetap berjalan walau dilanda hujan

Peringatan nuzulul qur'an PP al falah al makky, tetap berjalan walau dilanda hujan

NUSANTARAKITA.ID –  Pondok Pesanrten Al Falah Al Makky mengadakan sebuah kegiatan untuk memperingati Nuzulul Qur’an 17 Romadlon 1443 yang bertepatan pada Tanggal (19/04/2022)

pada acara tersebut juga memperingati Haul prof. Dr. Abuya sayyid Muhammad alawi al maliki al hasani, mengenang perang badar dan memperingati kelahiran dari sosok pemrakarsa emansipasi wanita yaitu raden ajeng kartini.

Baca Juga : Dana BOS Kemenag Segera Cair April 2022, Nominalnya Rp 1,3 triliun

Sore hari diguyur gerimis dengan semangat memperingati nuzulul Qur’an kegiatan tetap terlaksana dengan sederhana dan tetap khidmat, acara dimulai dengan pembacaan sholawat oleh seluruh santri al falah al makky, Yang dilanjut dengan pembacaan surat yasin dan tahlil dalam rangka memperingati haul prof. Dr. Abuya sayyid Muhammad alawi al maliki al hasani yang ke 18 yang diselenggarakan dihalaman belakang pondok pesantren.

Baca Juga : Link Download Logo Harlah Ansor ke-88 Tahun 2022 format lengkap

Bersamaan dengan itu sejumlah santri putri berperan sebagai kartini zaman now dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan raya, yang juga dibantu dengan bapak sahabat-sahabat Banser.

Acara yang ketiga adalah teaterikal historis perang badar yang ditampilkan oleh santri-santri putra al falah.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.