Peringati Hari Raya Idul Adha, DPC PKB Kab. Malang Sembelih 2 Ekor Sapi

Peringati Hari Raya Idul Adha, DPC PKB Kab. Malang Sembelih 2 Ekor Sapi
Peringati Hari Raya Idul Adha, DPC PKB Kab. Malang Sembelih 2 Ekor Sapi

NUSANTARAKITA.ID – Memperingati hari raya idul adha Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang menyembelih 2 ekor sapi dan membagikan daging hewan kurban pada hari Selasa (12/07/2022).

dua ekor sapi tersebut merupakan hasil sumbangan dari Pengurus DPC PKB Kabupaten Malang dan bantuan dari M. Hasanuddin Wahid Anggota DPR RI Dapil Malang Raya.

agenda tersebut dilaksanakan untuk mensolidkan para kader PKB Kabupaten Malang dalam persiapan pemilu 2024.

“Alhamdulih pada hari ini kami menyembelih 2 ekor sapi, hasil dari sumbangan pengurus DPC PKB kabupaten Malang dan bantuan dari Hasanuddin Wahid, Anggota DPR RI) Ungkap ketua DPC PKB Kab. Malang Ir. HM. Kholik

Baca Juga : Prosesi Serah Terima Selesai, Kelompok 4 KKN-T Unira Malang Resmi Mengabdi Di Dusun Maduarjo

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang ini juga menambahkan, kegiatan yang dilakukan ini DPC PKB Kabupaten Malang mengundang seluruh pengurus DPC PKB mulai dari dewan syuro dan tanfidz, Pengurus PAC Se-kabupaten Malang dan Badan Otonom (Banom) PKB.

“kami juga membagikan 300 paket daging untuk dibagikan kepada masyararakat sekitar Kantor DPC PKB Kabupaten Malang dan seluruh pengurus PAC Se-kabupaten malang yang hadir” ucapnya

dalam kegiatan ini, selain memperingato hari raya idul adha, DPC PKB Kabupaten Malang juga melakukan doa bersama dan konsolidasi kader, diharapkan seluruh kader dan pengurus struktural bisa solid dalam menuju pemilu 2024.

“Kami juga menggelar makan bersama dan do’a bersama untuk mendoakan Gus Muhaimin Iskandar agar sukses maju sebagai calon presiden di pemilu 2024” tegasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.