Berita  

PISAH KENANG KKN-T 14 UNIRA, BERSAMA WARGA SRIGONCO

NUSANTARAKITA.ID – Rabu, 09 February 2022 KKN-T 14 UNIRA Malang mengadakan acara penutupan sekaligus perpisahan masa pengabdian kepada masyarakat desa Srigonco. Acara tersebut sangat meriah karena dukungan dan antusiasme dari bapak Didit Puji Leksono S.Pt, S.H. selaku kepala desa, ibu Alif Achadah, M.Pd.I selaku dosen pendamping lapangan (DPL), ustadz dan ustadzah TPQ se-desa Srigonco, dan Seluruh masyarakat desa Srigonco yang turut hadir dalam acar penutupan KKN-T Unira, serta dengan mentaati protocol Kesehatan.

Pisah Kenang KKN-T Unira Bersama WArga Srigonco

Acara tersebut diselenggaran pada jam 19.00 – 23.00 WIB. Dalam acara tersebut ada beberapa acara yang dilaksanakan yang pertama, pengenalan produk UMKM yang di sampaikan oleh bapak lurah beserta ibu lurah Srigonco, setelah itu mahasiswa KKN-T Unira dan santri santriwati menampilkan fashion show, untuk menghibur masyarakat disana, dilanjut penyerahan hadiah festival anak sholeh, dan penampilan terakhir dari jam’iyah sholawat Al-Habsyi dan akustik As-Shohabah.

Ucapan banyak-banyak terimakasih kepada bapak Didit Puji Leksono S.Pt, S.H, selaku kepala desa Srigonco dan ucapan terimakasih kepada ibu Alif Achadah, M.Pd.I selaku dosen pendamping lapangan (DPL), serta Masyarakat srigoco atas bantuan, dukungan dan kerjasamanya beliau kepada kami yang membuat kami semakin semangat dalam pengabdian kami selama satu bulan di Desa Srigonco. Ujar Ketua KKN-T 14 Unira.

Dalam Penampilan fashion show yang ditampilkan oleh beberapa TPQ se-desa Srigonco yang mengenakan busana fashion show dengan menggunakan bahan-bahan bekas seperti koran, botol bekas, plastik, daun dan lain sebagainya yang didaur ulang kembali menjadi busana yang indah. Kreatifitas dan bakat-bakat terpendam yang belum terlihat dari berbagai TPQ se-desa Srigonco bisa terlihat tadi malam sungguh elok dipandang mata dengan memanfaatkan bahan- bahan bekas tersebut.

Alhamdulillah pada malam acara puncak bisa berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan, meskipun sebelum acara dimulai, tiba tiba diguyur hujan deras, tapi itu tidak membuat kita patah semangat karena itu semua rahmat dari Alloh SWT yang patut kita syukuri. Alhamdulillah ketika acara akan dimulai hujan sudah berhenti sehingga banyak tamu yang datang untuk menghadiri

acara malam puncak sekaligus penutupan dan perpisahan KKN-T 14 Unira Desa Srigonco, Bantur, Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.