PMII Rayon Budi Utomo peringati Hari lahir Ke-7

  • Bagikan

NUSANTARAKITA.ID – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Budi Utomo Universitas Tanjungpura Pontianak menggelar hari lahir ke-7 yang bertempat di PWNU Kalbar, Minggu (05/12/2021).

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Refleksi Pergerakan Rayon Budi Utomo yang Ke-7 Tahun’ ini dihadiri oleh pengurus cabang PMII Kota Pontianak, Komisariat PMII Untan, serta perwakilan dari seluruh komisariat dan rayon se-Kota Pontianak.

Andi Daswari Ketua Rayon PMII Budi Utomo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para alumni yang telah hadir pada acara hari lahir ke-7 rayon budi utomo.

“Alhamdulillah kami sangat bangga dan bahagia karena di harlah PMII Rayon Budi Utomo ini dapat dihadiri para senior kami dari Rayon Budi Utomo seperti sahabat salim, sahabat Ahmadi, sahabati Tutik Rukmini, sahabati Khoirunnisa, dan sahabat-sahabat alumni lainnya”

Ia berharap, moment ini bisa menjadi ajang semakin totalitas dan solidaritas serta kebersamaan para kader di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.
“Kader PMII Rayon Budi Utomo harus bisa berkontribusi di dalam PMII, Karna setelah kita dibai’at maka pantang untuk kita mundur satu langkah,” ujarnya.

Turut hadir pula dalam harlah ini demisioner ketua Komisariat PMII Universitas Tanjungpura periode 2014-2015 Sahabat Mulyadi Beliau menyampaikan “PMII adalah organisasi besar, maka rugi jika kader PMII Tidak bisa berkontribusi atas kebesaran PMII”

Kader PMII ini harus berfikir realistis untuk terwujudnya sebuah gerakan yang dinamis untuk kemajuan PMII Kedepan. (YA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *