PMII Rayon “Pemberontak” Pandhawa Gelar MAPABA, ini Pesan Ketua Rayon

  • Bagikan
PMII Rayon Pemberontak Pandhawa Gelar MAPABA,ini Pesan Ketua Rayon

NUSANTARAKITA.ID – Rayon “Pemberontak” Pandhawa mengadakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) pada Hari Jumat-Sabtu, 12-14 November 2021.

Acara ini dilaksanakan Di MI HIDAYATUL MUBTADI’IN Bumiayu Kabupaten Malang, Memanfaatkan sekolah yang sedang libur menjadi tempat berlangsungnya acara.

Ketua Rayon “Pemberontak” Pandhawa sahabat Abdul Mukhtadun mengungkapkan bahwasanya MAPABA adalah jenjang kaderisasi awal yang harus dilampaui mahasiswa untuk bergabung kedalam keluarga Pergerakan Mahasiswa Indonesia(PMII).

“Iya, MAPABA ini kan gerbang awal bagi mahasiswa atau mahasiswi untuk masuk kedalam PMII. Jadi ya harus bersungguh sungguh dan menyakini dengan niat yang seniat niat nya untuk mengikuti dan mempelajari apa saja yang disampaikan oleh Pemateri pemateri ketika nanti nya mengisi materi diforum MAPABA, Ungkap Adun

Baca Juga : Peduli Bencana Banjir, Rayon Sabdha Palon Gelar Aksi Galang Dana

“Ya kalian manfaatkan betul-betul mapaba ini, karena banyak ilmu yang akan simpang siur dipenglihatan, pendengaran, dan perasaan sahabat. Tanamkan kerakusan terhadap ilmu” pungkasnya disela sambutan.

Acara ini dibuka langsung oleh ketua komisariat Raden Rahmat, Sahabat Muhammad Yunus. “MAPABA ini adalah kunci utama penyebaran dan penanaman faham Aswaja dilingkungan kampus. Maka perhatikan materi dengan baik dan benar untuk kemudian juga dipraktekkan”

Closing statement diutarakan oleh ketua umum PC PMII Kab. Malang Sahabat Abukhori, S.H “PMII adalah organisasi mahasiswa terbesar di indonesia, PMII juga merupakan organisasi yang shohih karena menjadi pemadu antara Islam dan Indonesia”PMII Rayon Pemberontak Pandhawa Gelar MAPABA,ini Pesan Ketua Rayon

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *