Polsek dan Koramil Bantur Himbau Pengunjung Wisata Pantai Selatan

  • Bagikan
Polsek Bantur dan Koramil Himbau Para Pengunjung Wisata Pantai Selatan
Polsek Bantur dan Koramil Himbau Para Pengunjung Wisata Pantai Selatan

Nusantarakita.id – Polsek Bantur dan Koramil Bantur melakukan himbauan secara tegas dan humanis kepada para pengunjung wisata pantai selatan yang berada di wilayah bantur pada hari sabtu (11/09/2021).

hal tersebut dilakukan karna objek wisata masih ditutup selama pemberlakuan PPKM darurat dan masih belum adanya surat edaran Bupati Malang/Dinas Pariwisata dan kebudayaan kabupaten malang.

penertiban pengunjung wisata pantai selatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Bantur AKP Slamet Subagyo, S.Sos dan Danramil Bantur Kpt. Inf Mujiono.

AKP Slamet Subagyo menyampaikan himbauan kepada seluruh pengujung wisata di pantai selatan untuk segera meninggalkan tempat wisata dikarena pemberlakuan kebijakan PPKM Darurat masih berlaku dan destinasi wisata masih ditutup sampai adanya kebijakan baru.

“kepada seluruh pengujung pantai wisata untuk segera meninggalkan tempat wisata, dikarenakan destinasi wisata masih ditutup” himbau Slamet Subagyo.

Baca Juga : Simak Syarat PKL dan Warung Dapat Bantuan 1,2 Juta

Baca Juga : PT Hasta Group Salurkan Puluhan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

penertiban destinasi wisata di pantai selatan pada hari ini dilakukan di 2 tempat wisata, yakni di pantai kondang merak dan pantai balekambang, serta di sepanjang jalur lintas selatan.

perlu diketahui sebelumnya menteri koordinator bidang kemaritiman dan investasi (Menko Marves) Luhut Binsar panjaitan memutuskan untuk memperpanjang kebijakan PPKM jawa – bali sampai tanggal 13 september 2021.

 

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *