Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Sosial di gedung Pos Jakarta Pusat

Presisen Jokowi Serahkan Bantuan Sosial digedung Pos Jakarta Pusat

NUSANTARAKITA.ID – Presiden RI Joko Widodo menyerahkan bantuan sosial di gedung pos Jakarta pusat di dampingi mensos Tri Rismaharini. Dalam kesempatan itu, jokowi juga berdialog dengan petugas pos didaerah.

Disaat jokowi kunjungan ke Gedung Pos Jakarta, jokowi juga menyapa warga dan menyerah bantuan sosial dalam video di akun youtube Sekertariat Presiden, senin 25/04/2022.

Bansos ini terdiri dari Bantuan Tunai minyak goreng dan bantuan pangan non tunai, sembako.

Jokowi kemudian menggelar video coference dengan beberapa perwakilan kantor pos dari enam lokasi, yakni Aceh, Medan, Banten, Pontianak, Depok, serang, untuk meninjau penyerahan distribusi BLT dan BPNT, sembako, apakah benar-benar disalurkan atau tidak, jokowi mencoba bertanya kepada petugas yang berada di serang, ini awal mula jokowi menanyakan terkait bantuan.

Baca Juga : Link Live Streaming Manchester City Vs Real Madrid, Semifinal Liga Champions

Setelah itu jokowi menyampaikan pesan kepada seluruh penerima bantuan sosial, presiden mengingatkan bantuan tersebut agar tidak digunakan untuk membelu pulsa.

“Bapak, Ibu sekalian yang saya hormati, tolong disampaikan kepada para penerima bahwa BLT minyak goreng ini betul-betul digunakan sesuai yang telah diarahkan mentri sosial. Tapi jangan dibuat untuk membeli pulsa,” Ujar jokowi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.