PT Hasta Group Salurkan Puluhan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
PT Hasta Group Salurkan Puluhan Bantuan Paket Sembako Untul Warga Kurang Mampu
Foto : Relawan Laok Kali bersama penerima bantuan sosial dari PT Hasta Group

NUSANTARAKITA.ID – PT Hasta Group menyalurkan bantuan sosial berupa  30 paket sembako untuk warga kurang mampu, kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan relawan laok kali di desa karangsari kecamatan bantur pada jumat (27/08/2021).

Sujono relawan laok kali mengatakan bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban warga yang terdampak pademi covid-19.

“Sembako dari PT Hasta Group akan kami salurkan langsung kepada warga kurang mampu agar bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19”

Baca Juga : Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 19 Telah Dibuka Hari Ini

dalam kegiatan tersebut menyalurkan 30 paket sembako untuk masyarakat malang selatan yang kurang mampu, selain itu penerima bantuan juga didata agar penyaluran bantuan ini benar-benar tapat sasaran.

Sujono juga mengatakan ucapan terima kasih kepada Direktur Hasta Group Anas Muttaqin yang telah bersedia memberikan bantuan untuk masyarakat yang kurang mapu.

“terima kasih Bapak Anas Muttaqin selaku Direktur Hasta Group telah memberikan bantuan sosial paket sembako, bantuan ini pastinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat malang selatan”

Baca Juga : BLT Akan kembali Dicairkan Oleh Pemerintah Kepada Pekerja/Buruh

sebelumnya relawan laok kali telah banyak melakukan aksi menyalurkan bantuan sosial dari berbagai banyak donatur untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah malang selatan tepatnya diwilayah kecamatan Bantur.

kegiatan yang dilakukan oleh relawan laok kali ini diharapkan bisa sedikit meringankan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 dan akibat kebijakan PPKM yang terus berkepanjangan.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *